PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pelanggan Hotel Kebon Agung Gebang Jember)

Fatulisza Kusuma Wardani, Fransisca (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pelanggan Hotel Kebon Agung Gebang Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
Artikel.pdf

Download (388kB)
[img] Text
ABSTRAKSI WORD.pdf

Download (145kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (295kB)
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (622kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (316kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (310kB)
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (158kB)
[img] Text
Lampiran 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (579kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (369kB)

Abstract

Perkembangan kegiatan – kegiatan usaha dewasa ini bergerak dengan pesat. Salah satu dampak dari pesatnya dunia usaha saat ini adalah pelaku usaha saling bersaing untuk mendapatkan pasar. Bauran Pemasaran merupakan suatu perangkat yang akan menentukan tingkat keberhasilan pemasaran bagi perusahaan, dan semua ini ditunjukan untuk memberikan kepuasan kepada segmen pasar atau konsumen yang dipilih. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh bauran pemasaran (product, price, place, dan promotion) secara parsial dan simultan terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Kebon Agung Gebang Jember. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Hotel Kebon Agung Gebang-Jember yang sudah menjadi konsumen yang loyal. Jumlah sampel ditentukan sebanyak 80 orang dan diambil dengan menggunakan purposive sampling. Untuk analisis data, penulis menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dapat dinyatakan bahwa produk (X1) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan (Y). Harga (X2) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan (Y). Tempat (X3) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan (Y). Promosi (X4) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan (Y). Dan produk (X1), harga (X2), tempat (X3), danpromosi (X4) berpengaruh signifikan secara simultan terhadap kepuasan pelanggan (Y). Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Product, Price, Place, Promotion, dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDAnwar, Anwarnidn0719015502
UNSPECIFIEDFahrur Rozi, Akhmadnidn0701029002
Date Deposited: 12 Oct 2020 01:30
Last Modified: 12 Oct 2020 01:30
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6348

Actions (login required)

View Item View Item