Implementasi Strategi Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen Hosino Collection Bondowoso

HUSNI MUBAROK, MUHAMMAD (2019) Implementasi Strategi Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen Hosino Collection Bondowoso. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (460kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (550kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (401kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (735kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (495kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (667kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (481kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Judul penelitian ini adalah “ Implementasi Strategi Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen Hosino Collection Bondowoso. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kepuasan konsumen di Hosino Collection Bondowoso yang diukur dengan Metode IPA (Importance Performance Analisys). Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 90 responden, teknik pengumpulan data menggunkan kuesioner dan analisis yang digunakan meliputi uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa dari perhitungan tingkat kepuasan konsumen dapat dilihat bahwa tingkat kepuasan konsumen Hosino Collection Bondowoso 100% yang dikatakan puas dengan kualitas layanan yang diberikan Hosino Collection dengan metode IPA. Hasil ini tepat berada di kuadran II yang artinya atribut kualitas layanan patut untuk dipertahankan untuk memenuhi kepuasan konsumen. Kata kunci: Kepuasan Konsumen, Importance Performance Analysis (IPA)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDWijayantini, Bayunidn0717027904
UNSPECIFIEDHermawan, Harisnidn0710106801
Date Deposited: 12 Oct 2020 02:39
Last Modified: 12 Oct 2020 02:39
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6362

Actions (login required)

View Item View Item