ANALISIS TINGKAT KUALITAS LAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN SALON KING JEMBER

Nuzula, Nafa (2019) ANALISIS TINGKAT KUALITAS LAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN SALON KING JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
artikel nafa.pdf

Download (416kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (221kB)
[img] Text
BAB_1.pdf

Download (393kB)
[img] Text
bab_2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (314kB)
[img] Text
bab_3_nafa.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (432kB)
[img] Text
BAB_4&5_Nafa.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (594kB)
[img] Text
Lampiran_Nafa new.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA rev.pdf

Download (250kB)
[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (342kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pengunjung terhadap dimensi kualitas pelayanan seperti tangible (bukti fisik), reliability (kehandalan), ressponssiveness (daya tanggap), assurance (jaminan) dan emphaty (perhatian) dan atribut apa saja yang perlu ditingkatkan guna dalam meningkatkan kualitas pelayanan Salon King. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen yang menggunakan jasa di Salon King. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling dari para konsumen pengguna jasa di Salon King sebagai responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif untuk menggambarkan karakteristik responden, Importance Performance Analysis (IPA). Berdasarkan hasil Importance Performance Analysis (IPA) menggunakan kuisioner yang masing-masing terdiri dari 15 atribut dalam 5 dimensi kualitas pelayanan diketahui bahwa atribut yang perlu ditingkatkan kembali agar pengunjung merasa puas terdapat pada kuadran A yaitu Ketepatan pegawai Salon King Jember untuk memberikan pelayanan yang sesuai dengan keinginan pengguna jasa (Kehandalan).2, Sikap dan kinerja pegawai Salon King Jember dalam memberikan pelayanan (Ketanggapan3).6, Kemampuan pegawai Salon King Jember untuk menumbuhkan rasa percaya(Jaminan 1).7, Bertanggung jawab terhadap tugastugas yang ditangani (Jaminan3).9, Perhatian pegawai Salon King Jember dalam mengutamakan kebutuhan konsumen (Empati 2).11, Kata kunci : kualitas pelayanan, kepuasan pengunjung, metode Importance Performance Analysis (IPA)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSantoso, Budinidn0709107301
UNSPECIFIEDGunawan W, Yohanesnidn#
Date Deposited: 14 Oct 2020 01:24
Last Modified: 14 Oct 2020 01:24
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6419

Actions (login required)

View Item View Item