Strategi Pemasaran Pada Mie Sakera Jember Dengan Menggunakan Metode Analisis Swot

Puteri Anggraeni, Retno (2019) Strategi Pemasaran Pada Mie Sakera Jember Dengan Menggunakan Metode Analisis Swot. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (399kB)
[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (487kB)
[img] Text
BAB 1 SAKERA.pdf

Download (499kB)
[img] Text
BAB 2 SAKERA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (615kB)
[img] Text
BAB 3 SAKERA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (350kB)
[img] Text
BAB 4 SAKERA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (638kB)
[img] Text
BAB 5 SAKERA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (261kB)
[img] Text
LAMPIRAN PENELITIAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari studi ini untuk mengetahui lingkungan IFAS (internal factor analysis summary) dan EFAS (Eksternal factor analysis summary) pada Mie Sakera Jember serta mengetahui strategi alternatif pemasaran. Penelitian ini menggunakan metode SWOT yaitu perencanaan strategi yang digunakan untuk mengevaluasi kekuatan (strengths), kelemahan (weaknesses), peluang (opportunities), dan ancaman (threats). Model SWOT yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi formulation analytical framework yang terbagi dalam 3 tahap utama yaitu tahap masukan (input stage), tahap pencocokan (maching stage), dan tahap keputusan (decisioun stage). Keywords : Strategi pemasaran, Analisis Swot

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Dinda Novitasari
Date Deposited: 14 Oct 2020 03:38
Last Modified: 14 Oct 2020 03:38
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6456

Actions (login required)

View Item View Item