PENGARUH ATMOSFER TOKO, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Pelanggan Toko Fajar Colections Genteng Banyuwangi)



Adam Fahmi, Rohid (2019) PENGARUH ATMOSFER TOKO, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Pelanggan Toko Fajar Colections Genteng Banyuwangi). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of ARTIKEL.pdf] Text
ARTIKEL.pdf

Download (999kB)
[thumbnail of ABSTRAKSI.pdf] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (310kB)
[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (626kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (471kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (693kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (427kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (665kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (362kB)
[thumbnail of LAMPIRAN .pdf] Text
LAMPIRAN .pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 1410411233.pdf] Text
1410411233.pdf

Download (391kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari tiga variabel yaitu atmosfer toko, harga,
dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Hipotesis dalam penelitian ini atmosfer toko, harga,
dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara simultan maupun secara parsial.
Objek penelitian ini adalah konsumen toko Fajar collections Genteng Banyuwangi yang
memiliki jumlah populasi 80 responden menggunakan teknik sensus. Teknik pengumpulan data
menggunakan observasi, wawancara dan kuesioner. Analisis yang digunakan meliputi uji
validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji
heteroskedastisitas), analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis (uji F, uji t, koefisien
determinasi). Hasil penelitian menunjukkan bahwa atmosfer toko, harga, dan lokasi secara
simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan atmosfer toko, harga, dan lokasi secara
parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Kata kunci: Atmosfer Toko, Harga, Lokasi, Dan Keputusan Pembelian

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Fatimah, Feti
nidn0725057901
UNSPECIFIED
Gw, Yohanes
nidn#

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com
Date Deposited: 15 Oct 2020 02:32
Last Modified: 18 Feb 2025 07:20
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6484

Actions (login required)

View Item View Item