berjudul Komunikasi Pemasaran Home Industri UD Sehat Sejahtera Bersama Sumbersari Jember Dalam Meningkatkan Minat Konsumen

Larasati, Arina (2019) berjudul Komunikasi Pemasaran Home Industri UD Sehat Sejahtera Bersama Sumbersari Jember Dalam Meningkatkan Minat Konsumen. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (216kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (589kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (759kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (527kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (749kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (760kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (747kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (436kB)

Abstract

Komunikasi pemasaran adalah strategi, taktik, dan aktifitas pemasaran yang mendorong perusahaan memfokuskan berbagai saluran yang dimilikinya untuk menarik minat konsumen. Jadi perusahaan dituntut harus dapat mengkomunikasikan atau mempromosikan produknya agar dapat meyakinkan konsumennya. UD Sehat Sejahtera Bersama adalah salah satu Home Industri yang ada di Jember bergerak dibidang pangan terutama pengolahan minuman kesehatan susu kedelai madu. Lokasi penelitian bertempat di jalan mastrip blok CC8, Sumbersari, Kab. Jember. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif melalui berbagai tahapan yaitu observasi, wawancara, dan dokumentasi. Dari hasil penelitian mengenai komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh UD Sehat Sejahtera Bersama ditemukan bahwa komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh UD Sehat Sejahtera Besama adalah 1) UD Sehat Sejahtera Bersama memasarkan produk mereka melalui media sosial, 2) UD Sehat Sejahtera Bersama lebih mengutamakan penjualan personal untuk memasarkan produknya, 3) UD Sehat Sejahtera Bersama menggunakan promosi penjualan dengan upaya dapat bersaing dipasaran. 4) UD Sehat Sejahtera Bersama menggunakan pemasaran langsung seperti ikut mensponsori event untuk memperkenalkan produknya secara lebih luas, 5) Penggunaan media online di UD Sehat Sejahtera Bersama sebagai pemasaran interaktif. Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran, UD Sehat Sejahtera Bersama, Susu Kedelai Madu

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 303 Social Process
Divisions: Faculty of Social and Politics Science > Department of Communication Science (S1)
Department: S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Dinda Novitasari
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDB. Cahyono, Herrynidn#
Date Deposited: 16 Oct 2020 02:13
Last Modified: 16 Oct 2020 02:13
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6564

Actions (login required)

View Item View Item