SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE, TRUST, TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAERAH OPERASI IX JEMBER
Zulfahmi, Zulfahmi (2019) SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE, TRUST, TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAERAH OPERASI IX JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (134kB) |
![]() |
Text
BAB 4 REVISIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (331kB) |
![]() |
Text
BAB 5 REVISIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (152kB) |
![]() |
Text
BAB 3 REVISI.pdf Restricted to Repository staff only Download (196kB) |
![]() |
Text
BAB 2 REVISI....pdf Restricted to Repository staff only Download (351kB) |
![]() |
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (605kB) |
![]() |
Text
ARTIKEL.pdf Download (809kB) |
![]() |
Text
BAB 1 REVISI.pdf Download (181kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian mengenai Service Quality, Perceived Value dan Trust terhadap
Loyalitas pelanggan pada PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi IX
Jember. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Service Quality
Perceived Value dan Trust secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT
Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi IX Jember. Jumlah sampel yang
digunakan dalam penelitian ini adalah 70 responden dengan menggunakan teknik
sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini
menggunakan kuisioner. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data, uji
validitas, dan analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji
multikolonieritas, uji normalitas, uji heteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji t,
koefisien determinasi). Dari hasil analisis disimpulkan bahwa Service Quality,
Perceived Value, dan Trust secara parsial berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Loyalitas Pelanggan PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi
IX Jember.
Kata kunci : Service Quality, Perceived Value, Trust, Loyalitas Pelanggan.
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKUNSPECIFIEDFatimah, Fetinidn0725057901UNSPECIFIEDGunawan, Yohanesnidn#
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com |
Date Deposited: | 16 Oct 2020 03:43 |
Last Modified: | 16 Oct 2020 03:43 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6599 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |