SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE, TRUST, TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAERAH OPERASI IX JEMBER



Zulfahmi, Zulfahmi (2019) SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE, TRUST, TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAERAH OPERASI IX JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (134kB)
[thumbnail of BAB 4 REVISIAN.pdf] Text
BAB 4 REVISIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (331kB)
[thumbnail of BAB 5 REVISIAN.pdf] Text
BAB 5 REVISIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (152kB)
[thumbnail of BAB 3 REVISI.pdf] Text
BAB 3 REVISI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (196kB)
[thumbnail of BAB 2 REVISI....pdf] Text
BAB 2 REVISI....pdf
Restricted to Repository staff only

Download (351kB)
[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (605kB)
[thumbnail of ARTIKEL.pdf] Text
ARTIKEL.pdf

Download (809kB)
[thumbnail of BAB 1 REVISI.pdf] Text
BAB 1 REVISI.pdf

Download (181kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian mengenai Service Quality, Perceived Value dan Trust terhadap
Loyalitas pelanggan pada PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi IX
Jember. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Service Quality
Perceived Value dan Trust secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT
Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi IX Jember. Jumlah sampel yang
digunakan dalam penelitian ini adalah 70 responden dengan menggunakan teknik
sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini
menggunakan kuisioner. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data, uji
validitas, dan analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji
multikolonieritas, uji normalitas, uji heteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji t,
koefisien determinasi). Dari hasil analisis disimpulkan bahwa Service Quality,
Perceived Value, dan Trust secara parsial berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Loyalitas Pelanggan PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi
IX Jember.
Kata kunci : Service Quality, Perceived Value, Trust, Loyalitas Pelanggan.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Fatimah, Feti
nidn0725057901
UNSPECIFIED
Gunawan, Yohanes
nidn#

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com
Date Deposited: 16 Oct 2020 03:43
Last Modified: 16 Oct 2020 03:43
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6599

Actions (login required)

View Item View Item