SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE, TRUST, TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAERAH OPERASI IX JEMBER

Zulfahmi, Zulfahmi (2019) SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE, TRUST, TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAERAH OPERASI IX JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (134kB)
[img] Text
BAB 4 REVISIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (331kB)
[img] Text
BAB 5 REVISIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (152kB)
[img] Text
BAB 3 REVISI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (196kB)
[img] Text
BAB 2 REVISI....pdf
Restricted to Repository staff only

Download (351kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (605kB)
[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (809kB)
[img] Text
BAB 1 REVISI.pdf

Download (181kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian mengenai Service Quality, Perceived Value dan Trust terhadap Loyalitas pelanggan pada PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi IX Jember. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Service Quality Perceived Value dan Trust secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi IX Jember. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 70 responden dengan menggunakan teknik sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan kuisioner. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data, uji validitas, dan analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji multikolonieritas, uji normalitas, uji heteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji t, koefisien determinasi). Dari hasil analisis disimpulkan bahwa Service Quality, Perceived Value, dan Trust secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi IX Jember. Kata kunci : Service Quality, Perceived Value, Trust, Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDFatimah, Fetinidn0725057901
UNSPECIFIEDGunawan, Yohanesnidn#
Date Deposited: 16 Oct 2020 03:43
Last Modified: 16 Oct 2020 03:43
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6599

Actions (login required)

View Item View Item