Persepsi Masyarakat Pada Pelayanan E Ktp Di Kecamatan Sukowono



Kusuma, Dayu (2019) Persepsi Masyarakat Pada Pelayanan E Ktp Di Kecamatan Sukowono. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of ARTIKEL.pdf] Text
ARTIKEL.pdf

Download (967kB)
[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (417kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (170kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (321kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (358kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (276kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (365kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (175kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (295kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mendeskripsikan tentang persepsi masyarakat pada pelayan E KTP di kecamatan sukowono. Yang menjadi indikator dalam penelitian ini yaitu: kesederhanaan prosedur pelayanan,ketepatan waktu penyelesaian pelayanan, sarana prasarana pada pelayanan, keramahan dan kesopanan para prgawai dalam memberikan pelayanan, kenyamanan tempat pelayanan.

Metode penelitian menggunakan deskriptif kualitatif. Sumber data primer diperoleh dengan menggunakan teknik purposive sampling, untuk menentukan beberapa orang yang dianggap benar benar menguasai permasalahan yang berhubungan dengan penelitian ini. Pengumpulan data melalui wawancara, pengamatan dan dokumentasi. Analisis menggunakan analisis data model interaktif yang meliputi, Pengumpulan Data, Reduksi Data, Penyajian Data, dan Verifikasi Data.

Temuan dari penelitian ini menggambarkan bahwa persepsi masyarakat pada pelayanan E KTP di Kecamatan Sukowono dari kesederhanaan prosedur sudah jelas dan mudah dipahami oleh masyarakat, sudah sesuai dengan jadwal yang diotentukan, keramahan dan kesopanan pegawai dalam memberikan pelayanan sudahmemberikan pelayanan dan tanggung jawab kepada masyarakat, akan tetapi masih ada kekurangan mengenai sarana prasarana dan kenyamanan lokasi pelayanan di Kecamatan Sukowono.

Kata kunci: Persepsi Masyarakat, Pelayanan E KTP

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Siswanto, Edhi
nidn0718036902

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 320 Political dan Government Science
Divisions: Faculty of Social and Politics Science > Department of Government Science (S1)
Depositing User: Dinda Novitasari | dindanovitasari1710@gmail.com
Date Deposited: 19 Oct 2020 04:55
Last Modified: 19 Oct 2020 04:55
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6646

Actions (login required)

View Item View Item