Lestari, Winda (2020) Studi Empiris Kualitas Pelayanan, Harga Dan Kenyamanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Indomaret Di Kecamatan Tenggarang Bondowoso. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. Pendahuluan.pdf Download (772kB) |
|
Text
B. Abstrak-1.pdf Download (108kB) |
|
Text
C. BAB I-1.pdf Download (314kB) |
|
Text
D. BAB II-1.pdf Restricted to Repository staff only Download (492kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III-1.pdf Restricted to Repository staff only Download (323kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV-1.pdf Restricted to Repository staff only Download (454kB) | Request a copy |
|
Text
G.BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (107kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA-1.pdf Download (114kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL- Jurnal.pdf Download (418kB) |
Abstract
Pemasaran memiliki peran penting dalam keberhasilan perusahaan, terutama dalam menghadapi persaingan, mempertahankan keunggulan dan mengembangkan usaha untuk mencapai laba. Semakin meningkatnya permintaan, maka perusahaan barang dan jasa memberikan pelayannan yang terbaik bagi konsumennya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui studi empiris kualitas pelayanan, harga dan kenyamanan terhadap keputusan pembelian konsumen di Indomaret Tenggarang Bondowoso. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitan ini adalah jenis penelitian explanatory pendekatan kualitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pada Indomaret di Kecamatan Tenggarang Bondowoso. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 120 kepada 120 responden yang merupakan konsumen di Indomaret Kecamatan Tenggarang Bondowoso. Pengumpulan data dilakukan dengan mengumpulkan kuesioner dengan menguji kualitas pelayanan, harga dan kenyamanan. Data dianalisis dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan kualitas pelayanan, harga dan kenyamanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian Indomaret di Kecamatan Tenggarang Bondowoso. Pihak manajemen Indomaret di Kecamatan Tenggarang Bondowoso sebaiknya lebih memfokuskan pada variabel-variabel yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Indomaret Kecamatan Tenggarang Bondowoso antara lain kualitas pelayanan, harga dan kenyamanan. Hal ini supaya pihak manajemen dapat memiliki informasi dan pengetahuan untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumennya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Kenyamanan Dan Keputusan Pembelian | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Lestari Winda | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | Windalestari020598@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 20 Oct 2020 01:40 | |||||||||
Last Modified: | 20 Oct 2020 01:40 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6668 |
Actions (login required)
View Item |