Studi Empiris Kualitas Pelayanan, Harga Dan Kenyamanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Indomaret Di Kecamatan Tenggarang Bondowoso

Lestari, Winda (2020) Studi Empiris Kualitas Pelayanan, Harga Dan Kenyamanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Indomaret Di Kecamatan Tenggarang Bondowoso. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. Pendahuluan.pdf

Download (772kB)
[img] Text
B. Abstrak-1.pdf

Download (108kB)
[img] Text
C. BAB I-1.pdf

Download (314kB)
[img] Text
D. BAB II-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (492kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (323kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (454kB) | Request a copy
[img] Text
G.BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (107kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA-1.pdf

Download (114kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL- Jurnal.pdf

Download (418kB)

Abstract

Pemasaran memiliki peran penting dalam keberhasilan perusahaan, terutama dalam menghadapi persaingan, mempertahankan keunggulan dan mengembangkan usaha untuk mencapai laba. Semakin meningkatnya permintaan, maka perusahaan barang dan jasa memberikan pelayannan yang terbaik bagi konsumennya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui studi empiris kualitas pelayanan, harga dan kenyamanan terhadap keputusan pembelian konsumen di Indomaret Tenggarang Bondowoso. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitan ini adalah jenis penelitian explanatory pendekatan kualitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pada Indomaret di Kecamatan Tenggarang Bondowoso. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 120 kepada 120 responden yang merupakan konsumen di Indomaret Kecamatan Tenggarang Bondowoso. Pengumpulan data dilakukan dengan mengumpulkan kuesioner dengan menguji kualitas pelayanan, harga dan kenyamanan. Data dianalisis dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan kualitas pelayanan, harga dan kenyamanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian Indomaret di Kecamatan Tenggarang Bondowoso. Pihak manajemen Indomaret di Kecamatan Tenggarang Bondowoso sebaiknya lebih memfokuskan pada variabel-variabel yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Indomaret Kecamatan Tenggarang Bondowoso antara lain kualitas pelayanan, harga dan kenyamanan. Hal ini supaya pihak manajemen dapat memiliki informasi dan pengetahuan untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumennya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Kenyamanan Dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Lestari Winda
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorSupeni, Retno Endahnidn0722056703
Thesis advisorRozi, Akhmad Fahrurnidn0701029002
Contact Email Address: Windalestari020598@gmail.com
Date Deposited: 20 Oct 2020 01:40
Last Modified: 20 Oct 2020 01:40
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6668

Actions (login required)

View Item View Item