PERBANDINGAN PENGARUH PERSEPSI ATRIBUT-ATRIBUT TOKO ELZATA DAN ZOYA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA GENERASI MILENIAL

Wulandari, Ika Winda (2020) PERBANDINGAN PENGARUH PERSEPSI ATRIBUT-ATRIBUT TOKO ELZATA DAN ZOYA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA GENERASI MILENIAL. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
b. ABSTRAK.pdf

Download (303kB)
[img] Text
c. BAB 1.pdf

Download (418kB)
[img] Text
d. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (526kB) | Request a copy
[img] Text
e. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (559kB) | Request a copy
[img] Text
f. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (523kB) | Request a copy
[img] Text
g. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (302kB) | Request a copy
[img] Text
h. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (437kB)
[img] Text
i. LAMPIRAN.pdf

Download (614kB)
[img] Text
j. JURNAL.pdf

Download (515kB)
[img] Text
a. PENDAHULUAN.pdf

Download (115kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan persepsi atribut-atribut toko Elzatta dan Zoya terhadap Minat Beli Ulang pada Generasi Milenial. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen mileneal jilbab Elzatta dan Zoya cabang Jember. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik purposive sampling.Jumlah seluruh sampel yang digunakan dalam penelitian ini yakni berjumlah 100 orang.Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer. Alat analisis yang digunakan adalah uji independent sample t-test untuk mengetahui adakah perbedaan mean atau rerata yang bermakna antara 2 kelompok bebas yang berskala data interval. Dua kelompok bebas yang dimaksud di sini adalah dua kelompok yang tidak berpasangan, artinya sumber data berasal dari subjek yang berbeda.Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat perbedaan persepsi atribut-atribut toko Elzatta dan Zoya terhadap Minat Beli Ulang pada Generasi Milenial. Konsumen Generasi Milenial lebih memilih jibab Elzatta karena Elzatta hijab menyediakan gamis, tunik, dan jilbab dengan berbagai model, warna, dan motif maka akan lebih mudah untuk mencampur dan mencocokkan selera kaum generasi milenial. Pashmina atau scarf dan segi empat Elzatta sangat mudah dibuat dengan berbagai kreasi model yang sehingga dapat menarik minat generasi milenial untuk melakukan pembelian ulang jilbab Elzatta.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Atribut toko (Kelengkapan, Lokasi, Pelayanan, dan Harga)
Subjects: 600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Ika Winda Wulandari
Date Deposited: 14 Nov 2020 04:01
Last Modified: 14 Nov 2020 04:01
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6978

Actions (login required)

View Item View Item