Analisis Efektivitas Iklan Televisi Wardah Lipstik Pada Mahasiswi Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi 2014 Universitas Muhammadiyah Jember

Wahyuningsih, Novita (2018) Analisis Efektivitas Iklan Televisi Wardah Lipstik Pada Mahasiswi Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi 2014 Universitas Muhammadiyah Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
artikel .pdf

Download (478kB)
[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (388kB)
[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (167kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (283kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (342kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (427kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (598kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (171kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (231kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Mahasiswi Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi 2014 Universitas Muhammadiyah Jember yang memakai Wardah Lipstik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh empati, persuasion, impact, communication terhadap efektifitas iklan Wardah Lipstik pada Mahasiswi Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi 2014 Universitas Muhammadiyah Jember. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa kuesioner dan studi pustaka terhadap 100 responden dengan teknik purpossive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji heteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji F,uji t, koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel empathy (0,384), persuassion (0,191), impact (0,160), communication(0,223) semuanya berpengaruh positif terhadap efektifitasiklan Dari uji t diperoleh hasil empathy (0,000), persuassion (0,008) ,impact (0,013), communication (0,002), semuanya berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari uji F diperoleh empathy, persuasion, impact, communication semuanya berpengaruh signifikan (0,000) secara simultan terhadap efektifitas iklan. Kata kunci: empathy, perssuasion, impact, communication, efektifitas iklan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Dinda Novitasari
Date Deposited: 20 Jan 2021 02:28
Last Modified: 20 Jan 2021 02:28
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8034

Actions (login required)

View Item View Item