ANALISIS KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada konsumen Lezza di PT Unirama Duta Niaga Cabang Pandaan)



Taufik, Muhamad (2018) ANALISIS KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada konsumen Lezza di PT Unirama Duta Niaga Cabang Pandaan). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of ARTIKEL.pdf] Text
ARTIKEL.pdf

Download (412kB)
[thumbnail of ABSTRAKSI.pdf] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (368kB)
[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (933kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (359kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (634kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (538kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (512kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (356kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Berkembangnya pusat-pusat perbelanjaan saat ini diikuti juga munculnya tempattempat

perbelanjaan modern yang salah satunya di Swalayan Alfamart, Indomart dan Alfa
Midi yang ingin memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumennya. Misalnya kelengkapan
barang, produk-produk pilihan, kebersihan, keamanan, harga, kualitas dan lain sebagainya.
Pelayanan konsumen yang baik dan memuaskan harus merupakan misi utama bagi sebuah
swalayan dimana kepuasan konsumen menjadi sorotan utama bagi banyak perusahaanperusahaan

dalam memutuskan strategi untuk memenangkan persaingan. Promosi akan
kualitas produk yang ditawarkan dengan harga murah didukung fasilitas juga menjadi
modal utama untuk menarik minat konsumen. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis yang
pertama yang dilakukan dapat diketahui bahwa hipotesis yang diajukan yaitu bahwa
Harga(X1), Promosi penjualan (X2) pelayanan (X3) mempunyai pengaruh serempak dan
signifikan terhadap keputusan konsumen untuk berbelanja diterima kebenarannya hal ini
dibuktikan dengan uji signifikasi atau uji F pengaruh serempak variabel bebas terhadap
variabel terikatnya adalah signifikan karena nilai P Sig sebesar 0.000 lebih kecil dari 0.0.

Kata Kunci : Keputusan Konsumen

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Anwar, Anwar
nidn0719015502
UNSPECIFIED
Santoso, Budi
nidn0709107301

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com
Date Deposited: 20 Jan 2021 02:31
Last Modified: 20 Jan 2021 02:31
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8036

Actions (login required)

View Item View Item