Pengaruh Citra Merek Dan Negara Asal Produsen Terhadap Minat Beli Smartphone Vivo (Studi Kasus Pada Mahasiswa Strata Satu Fakultas Ekonomi Universitas Muhamadiyan Jember)

Putra, Candra Dwi (2018) Pengaruh Citra Merek Dan Negara Asal Produsen Terhadap Minat Beli Smartphone Vivo (Studi Kasus Pada Mahasiswa Strata Satu Fakultas Ekonomi Universitas Muhamadiyan Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
jurnal 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (583kB)
[img] Text
1.BAB 1.pdf

Download (987kB)
[img] Text
3.BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (549kB)
[img] Text
5.BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (525kB)
[img] Text
7.BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (729kB)
[img] Text
9.BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (224kB)
[img] Text
10.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (149kB)
[img] Text
12.Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian bertujuan menganilisis pengaruh citra merek dan negara asal produsen terhadap minat beli smartphone Vivo studi kasus pada mahasiswa strata satu Fakultas Ekonomi Universitas Muhamadiyan Jember. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan desain penelitian eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Strata Satu Fakultas ekonomi Universitas Muhamadiyah Jember angkatan 2015-2016, Sampel yang diambil adalah 40 responden dengan teknik purposive sampling. Metode analalisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan program SPSS 21. Hasil analisis regresi dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek (X1) dan negara asal produsen (X2), berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (Y). Dari pengelolaan data taraf signifikansinya (parsial) di peroleh citra merek (0,000) dan negara asal produsen (0,024), semua variabel berpengaruh terhadap minat beli. Koefisien determinasinya mendapat sumbangan 66 % terhadap minat beli smartphone vivo pada mahasiswa strata satu fakultas ekonomi Universitas Muhamdiyah Jember, sedangkan sisanya sebesar 34 % di pengaruhi oleh variabel diluar penelitian ini. Kata kunci: citra merek, negara asal produsen dan minat beli

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Dinda Novitasari
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDQomariah, Nurulnidn0701086702
UNSPECIFIEDWibowo, Yohanes Gunawannidn0709068406
Date Deposited: 20 Jan 2021 02:39
Last Modified: 20 Jan 2021 02:39
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8039

Actions (login required)

View Item View Item