Pengaruh Brand Awarness Dan Wom (Word Of Mouth) Terhadap Buying Decision Jasa Go-Jek Dikalangan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember



Putri, Dita Novelia (2018) Pengaruh Brand Awarness Dan Wom (Word Of Mouth) Terhadap Buying Decision Jasa Go-Jek Dikalangan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of ARTIKEL.pdf] Text
ARTIKEL.pdf

Download (265kB)
[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (734kB)
[thumbnail of ABSTRAKSI.pdf] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (249kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (244kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (307kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (271kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (433kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (169kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf

Download (624kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Awarnes dan Word Of Mouth terhadap Buying Decision Jasa GO-JEK Dikalangan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember. Mahasiswa yang dimaksud dalam penelitian ini para mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember yang pernah menggunakan jasa GO-JEK minimal 2x. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling yaitu pemilihan sampel berdasarkan pada karakteristik tertentu yang dianggap memiliki sangkut pautnya dengan karakteristik populasi yang telah diketahui sebelumnya dan jumlah sampel dalam penelitian ini ditetapkan sebesar 102 responden.Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.
Dari hasil analisis data, dapat diambil beberapa kesimpulan yaitu: dengan menggunakan uji t untuk menunjukan bahwa variabel Brand Awarnes dan Word Of Mouth terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Buying Decision jasa GO-JEK dikalangan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember, dan uji F untuk menunjukkan bahwa secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan antara variable Brand Awareness dan Word Of Mmouth terhadap Buying Decision jasa GO-JEK di kalangan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember.
Kata Kunci :Ingatan Merek, WOM, Keputusan Pembelian

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Suharto, Akhmad
nidn0701126202
UNSPECIFIED
Hafidzi, Achmad Hasan
nidn0714058604

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Dinda Novitasari | dindanovitasari1710@gmail.com
Date Deposited: 20 Jan 2021 06:06
Last Modified: 20 Jan 2021 06:06
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8062

Actions (login required)

View Item View Item