PENGARUH KARAKTERISTIK SOCIAL COMMERCE TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA ONLINE SHOP DI INSTAGRAM

Primacya Rosa, Ratri (2018) PENGARUH KARAKTERISTIK SOCIAL COMMERCE TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA ONLINE SHOP DI INSTAGRAM. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (83kB)
[img] Text
fix ini.pdf

Download (318kB)
[img] Text
Cover.pdf

Download (166kB)
[img] Text
PENGESAHAN.pdf

Download (80kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (176kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (123kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (258kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (385kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (295kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (81kB)
[img] Text
DOKUMENTASI.pdf

Download (161kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh karakteristik social commerce yaitu reputasi, kualitas informasi, keamanan transaksi, komunikasi, economic feasibility, referensi word of mouth dan brand image secara parsial maupun simultan terhadap kepercayaan konsumen pada online shop di Instagram. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan desain penelitian kausal. Populasi dalam penetian ini adalah seluruh masyarakat yang pernah melakukan pembelian secara online di Instagram. Sampel yang digunakan sebanyak 175 responden, menggunakan teknik purposive sampling. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh signifikan secara parsial antara karakteristik social commerce yaitu reputasi, komunikasi, referensi word of mouth dan brand image terhadap kepercayaan, dan terdapat pengaruh signifikan secara simultan antara karakteristik social commerce yaitu reputasi,kualitas informasi, keamanan transaksi, economic feasibility, referensi word of mouth dan brand image terhadap kepercayaan konsumen. Kata Kunci : Social Commerce, Reputasi, Kualitas Informasi, Keamanan Transaksi, Economic Feasibility, Referensi Word of Mouth, dan Brand Image

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Date Deposited: 21 Jan 2021 01:47
Last Modified: 21 Jan 2021 01:47
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8087

Actions (login required)

View Item View Item