ANALISIS KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TELEPON SELULER SAMSUNG PADA KONTER OMEGA JAYA BANGSALSARI JEMBER



Iffah, Jazilatul (2018) ANALISIS KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TELEPON SELULER SAMSUNG PADA KONTER OMEGA JAYA BANGSALSARI JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of Caver.pdf] Text
Caver.pdf

Download (217kB)
[thumbnail of Bab 1-5.pdf] Text
Bab 1-5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (964kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (121kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf

Download (863kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada pelanggan konter omega jaya bangsalsari Jember.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek,
dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Telepon Seluler Samsung pada
Konter Omega Jaya Bangsalsari Jember. Dalam penelitian ini data dikumpulkan
dengan alat bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 60 responden
dengan teknik purpossive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi
responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji
instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji
asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), dan uji
hipotesis (uji F, uji t, koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi
dapat diketahui bahwa variabel Kualitas Produk, Citra Merek, dan Promosi,
semuanya berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. Dari uji t diperoleh
hasil Kualitas Produk, Citra Merek, dan Promosi, semuanya berpengaruh signifikan
terhadap Keputusan Pembelian. Dari uji F diperoleh hasil Kualitas Produk, Citra
Merek, dan Promosi, semuanya berpengaruh signifikan secara simultan terhadap
Keputusan Pembelian.

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Sumowo, Seno
nidn0717106601
UNSPECIFIED
Rahayu, Jekti
nidn0711077201

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kata kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, dan Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com
Date Deposited: 22 Jan 2021 05:22
Last Modified: 22 Jan 2021 05:22
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8200

Actions (login required)

View Item View Item