ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KESESUIAN HARGA, INTENSITAS PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN ROKOK DJARUM L.A BOLD ( Studi kasus pada Kelurahan Dawuhan Kabupaten Situbondo)

Putri A, Puput (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KESESUIAN HARGA, INTENSITAS PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN ROKOK DJARUM L.A BOLD ( Studi kasus pada Kelurahan Dawuhan Kabupaten Situbondo). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
jurnal.pdf

Download (332kB)
[img] Text
awalan pdf.pdf

Download (633kB)
[img] Text
BAB 1 pdf.pdf

Download (259kB)
[img] Text
BAB 3 pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (378kB)
[img] Text
BAB 2 pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (848kB)
[img] Text
BAB 4 pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (498kB)
[img] Text
BAB 5 Pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (221kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (87kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada konsumen rokok L.A BOLD. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kesesuaian harga dan intensitas promosi terhadap keputusan konsumen. Dalam penelitian ini data yang dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara, dan kuisioner terhadap 80 responden dengan teknik purposive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variable. Analisis yang digunakan meliputi uji instrument data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heterokedasitas), dan uji hipotesis (uji F, uji t, koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variable kualitas produk (0,203), kesesuaian harga (0,331), dan intensitas promosi (0,303), semuanya berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dari uji t diperoleh hasil kualitas produk (0,010), kesesuaian harga (0,002), dan intensitas promosi (0,000), semuanya berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen. Dari uji F diperoleh hasil, kualitas produk, kesesuaian harga dan intensitas promosi terhadap keputusan konsumen semuanya berpengaruh signifikan (0,000) secara simultan terhadap keputusan konsumen. Dari hasil uji determinasi diperoleh 76,0% variasi variable keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh kualitas produk, kesesuaian harga dan intensitas promosi terhadap keputusan konsumen, sedangkan sisanya sebesar 24,0% diterangkan oleh variable lain yang tidak diajukan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: kualitas produk, kesesuaian harga dan intensitas promosi terhadap keputusan konsumen
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDAnwar, Anwarnidn0719015502
UNSPECIFIEDRESKIPUTRI, TATIT DIANSARInidn0721039002
Date Deposited: 22 Jan 2021 05:44
Last Modified: 22 Jan 2021 05:44
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8204

Actions (login required)

View Item View Item