ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MINIMARKET MUTIARA KALIBARU BANYUWANGI



SETIAWAN, WAHID (2018) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MINIMARKET MUTIARA KALIBARU BANYUWANGI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of Jurnal skripsi.pdf] Text
Jurnal skripsi.pdf

Download (450kB)
[thumbnail of Awal.pdf] Text
Awal.pdf

Download (394kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf

Download (284kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (406kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (380kB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (479kB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (165kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA FIX.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA FIX.pdf

Download (244kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk megetahui analisis pengaruh harga, kualitas
pelayanan, dan kelengkapan produk terhadap kepuasan konsumen pada
“Minimarket Mutiara Kalibaru Banyuwangi”. Dimana diajukan tiga variabel
bebas dan variabel terikat, yaitu harga, kualitas pelayanan, dan kelengkapan
produk sebagai variabel bebas dan kepuasan konsumen sebagai variabel terikat.
Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan atau konsumen yang pernah
melakukan pembelian di Minimarket Mutiara Kalibaru. Jenis penelitian deskriptif
kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 75
responden. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil uji t
menunjukkan variabel harga, kualitas pelayanan, dan kelengkapan produk
mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Fatimah, Feti
nidn0725057901
UNSPECIFIED
HASAN HAFIDZI, ACHMAD
nidn0714058604

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kata Kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, Kelengkapan Produk dan Kepuasan konsumen
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com
Date Deposited: 28 Jan 2021 02:37
Last Modified: 28 Jan 2021 02:37
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8285

Actions (login required)

View Item View Item