ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BENGKEL DI CANDRA MOTOR KENCONG

Abidin, Zainal (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BENGKEL DI CANDRA MOTOR KENCONG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
JURNAL.pdf

Download (419kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (91kB)
[img] Text
1. COVER.pdf

Download (104kB)
[img] Text
5. PENGESAHAN.pdf

Download (89kB)
[img] Text
7.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (406kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (200kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (453kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (462kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (579kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (99kB)
[img] Text
LAmp 1_9fix.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian dengan judul Pengaruh gaya kepemimpinan dan kompensasi terhadap kinerja karyawan di CV. Putih Jember bertujuan untuk menganalisis pengaruh gaya kepemimpinan dan kompensasi terhadap kinerja karyawan secara parsial. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada karyawan CV. Putih Jember. Adapun yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah pegawai tetap yang berjumlah 50 karyawan dan peneliti mengambil sampel sebanyak 49 pegawai. Metode pengambilan sampel adalah menggunakan metode sensus. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis regresi berganda menggunakan uji t menyatakan bahwa terdapat pengaruh signifikan dari variabel gaya kepemimpinan terhadap kinerja karyawan, terdapat pengaruh tidak signifikan dari variabel kompensasi terhadap kinerja karyawan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Gaya Kepemimpinan, Kompensasi, Kinerja Karyawan.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDQOMARIAH, NURULnidn0701086702
UNSPECIFIEDSANTOSO, BUDInidn0709107301
Date Deposited: 28 Jan 2021 05:52
Last Modified: 28 Jan 2021 05:52
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8314

Actions (login required)

View Item View Item