Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Pada Klinik Puspa Medika Jember (Studi Pada Pasien Rawat Jalan Klinik Puspa Medika Jember)

Putra, Edwin Pristiansyah (2021) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Pada Klinik Puspa Medika Jember (Studi Pada Pasien Rawat Jalan Klinik Puspa Medika Jember). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
a. Pendahuluan.pdf

Download (2MB)
[img] Text
b. Abstrak.pdf

Download (493kB)
[img] Text
c. BAB 1.pdf

Download (735kB)
[img] Text
d. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (689kB) | Request a copy
[img] Text
e. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (681kB) | Request a copy
[img] Text
f. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (904kB) | Request a copy
[img] Text
g. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (499kB) | Request a copy
[img] Text
h. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (542kB)
[img] Text
i. LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
j. ARTIKEL- Jurnal.pdf

Download (366kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan utntuk mengetahui adanya pengaruh bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati terhadap kepuasan pasien rawat jalan Klinik Puspa Medika. Penelitian ini diperoleh dari data primer yang diperoleh dengan menggunakan kuisioner. Pasien rawat jalan merupakan responden dalam penelitian ini. Metode sampling yang digunakan purposive sampling. Total sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 60 pasien. Data yang telah terkumpul selanjutnya dianalisis menggunakan program SPSSv16. Serta metode penelitian yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari analisis menunjukan bahwa variable bukti fisik, kehandalan, dan jaminan berpengaruh terhadap kepuasan pasien rawat jalan, karena ketiga variabel tersebut mempunyai dampak yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien rawat jalan. Sedangkan variabel daya tanggap dan empati tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien rawat jalan. Kata kunci : Bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati, kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Pada Klinik Puspa Medika Jember (Studi Pada Pasien Rawat Jalan Klinik Puspa Medika Jember)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Graduate School > Magister Management (S2)
Department: S2 Manajemen
Depositing User: Putra Edwin Pristiansyah
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorSanosra, Abadinidn0718077802
Thesis advisorMurtaliningtyas, Wennynidn0708116401
Contact Email Address: edwinpxp911@gmail.com
Date Deposited: 19 Feb 2021 02:55
Last Modified: 30 Mar 2021 05:57
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8501

Actions (login required)

View Item View Item