Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Kegunaan dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Tokopedia di Jember



Efendi, Angga Restu (2021) Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Kegunaan dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Tokopedia di Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of a. Pendahuluan.pdf] Text
a. Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of b. Abstrak.pdf] Text
b. Abstrak.pdf

Download (337kB)
[thumbnail of c. Bab 1.pdf] Text
c. Bab 1.pdf

Download (490kB)
[thumbnail of d. Bab 2.pdf] Text
d. Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (458kB) | Request a copy
[thumbnail of e. Bab 3.pdf] Text
e. Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (531kB) | Request a copy
[thumbnail of f. Bab 4.pdf] Text
f. Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (592kB) | Request a copy
[thumbnail of g. Bab 5.pdf] Text
g. Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (337kB) | Request a copy
[thumbnail of h. Daftar Pustaka.pdf] Text
h. Daftar Pustaka.pdf

Download (445kB)
[thumbnail of i. Lampiran.pdf] Text
i. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of j. Artikel- Jurnal.pdf] Text
j. Artikel- Jurnal.pdf

Download (889kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh dari kemudahan penggunaan, kegunaan, dan kepercayaan terhadap minat beli ulang konsumen Tokopedia di Jember. Populasi penelitian ini yaitu pengguna atau pembeli melalui aplikasi Tokopedia. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 105 responden. Data yang digunakan merupakan data primer yang diperoleh dari hasil jawaban responden yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan metode purposive sampling. Sikap responden diukur dengan skala likert 5 tingkatan. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kemudahan penggunaan, kegunaan, dan kepercayaan berpengaruh positif namun secara parsial tidak signifikan terhadap variabel terkait yakni minat beli ulang.

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Santoso, Budi
nidn0709107301
Dosen Pembimbing
Hermawan, Haris
nidn0710106801

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kemudahan Penggunaan, Kegunaan, Kepercayaan, Minat Beli Ulang
Subjects: 600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Efendi Angga Restu | anggarestu844@gmail.com
Date Deposited: 20 Mar 2021 02:42
Last Modified: 20 Mar 2021 02:44
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/9092

Actions (login required)

View Item View Item