Persepsi Konsumen Mengenai Lokasi,Harga & Atsmosfir Toko Serta Kontribusinya Terhadap Keputusan Pembelian UD.Wunguan Jaya Jember



Febrianto, Risky (2021) Persepsi Konsumen Mengenai Lokasi,Harga & Atsmosfir Toko Serta Kontribusinya Terhadap Keputusan Pembelian UD.Wunguan Jaya Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of a. PENDAHULUAN.pdf] Text
a. PENDAHULUAN.pdf

Download (662kB)
[thumbnail of b. ABSTRAK.pdf] Text
b. ABSTRAK.pdf

Download (274kB)
[thumbnail of c. BAB I.pdf] Text
c. BAB I.pdf

Download (253kB)
[thumbnail of d. BAB II.pdf] Text
d. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (399kB) | Request a copy
[thumbnail of e. BAB III.pdf] Text
e. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (349kB) | Request a copy
[thumbnail of f. BAB IV.pdf] Text
f. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (469kB) | Request a copy
[thumbnail of g. BAB V.pdf] Text
g. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (222kB) | Request a copy
[thumbnail of h. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
h. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (352kB)
[thumbnail of i. Lampiran.pdf] Text
i. Lampiran.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of j. ARTIKEL.pdf] Text
j. ARTIKEL.pdf

Download (466kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari tiga variabel yaitu atmosfer toko, harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Hipotesis dalam penelitian ini atmosfer toko, harga, dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara simultan maupun secara parsial. Objek penelitian ini adalah konsumen toko UD. Wunguan Jaya Kencong Jember yang memiliki jumlah populasi 80 responden menggunakan teknik sensus. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan kuesioner. Analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis (uji F, uji t, koefisien determinasi). Hasil penelitian menunjukkan bahwa atmosfer toko, harga, dan lokasi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan atmosfer toko, harga, dan lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: Lokasi, Harga, Atmosfer Toko, Dan Keputusan Pembelian

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Eko Setianingsih, Wahyu
nidn0708127901
Dosen Pembimbing
Hermawan, Haris
nidn0710106801

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 100 Philosophy > 101 Theory of Philosophy > 106 Organizations and Management Philosophy
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Febrianto Risky | risky0223@gmail.com
Date Deposited: 03 Apr 2021 00:45
Last Modified: 03 Apr 2021 00:45
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/9342

Actions (login required)

View Item View Item