DAMPAK IKLAN MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HP SAMSUNG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER)

BAGASKARA, ARVIN (2021) DAMPAK IKLAN MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HP SAMSUNG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (923kB)
[img] Text
C. BAB 1.pdf

Download (959kB)
[img] Text
D. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (970kB)
[img] Text
E. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (989kB)
[img] Text
F. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
G. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (846kB)
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (973kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis iklan melalui media sosial terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui faktor-faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian Hp Samsung pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Muhammadiyah Jember. Penelitian ini deskriptif kuantitatif. Data primer diperoleh dari penyebaran secara langsung kuesioner kepada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Muhammadiyah Jember. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan sampel sebanyak 75 responden. Data lainnya didapatkan dengan cara melalui observasi dan studi kepustakaan. Adapun metode yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menyatakan bahwa keputusan pembelian Hp Samsung pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Muhammadiyah Jember adalah variabel independen hasilnya yaitu Attitude Toward The Ad berpengaruh signifikan namun variabel keputusan pembelian, sedangkan variabel Ad Recall dan Clik Throught Rates tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian Hp Samsung pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Muhammadiyah Jember. Kata Kunci : Attitude Toward The Ad, Ad Recall, Clik Throught Rates.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Department: S1 Manajemen
Depositing User: ARVIN BAGASKARA
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDQOMARIAH, NURULNIDN0701086702
UNSPECIFIEDIZZUDIN, AHMADNIDN0707109002
Date Deposited: 27 May 2021 02:45
Last Modified: 27 May 2021 02:48
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/9840

Actions (login required)

View Item View Item