DAMPAK IKLAN MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HP SAMSUNG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER)



BAGASKARA, ARVIN (2021) DAMPAK IKLAN MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HP SAMSUNG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (923kB)
[thumbnail of C. BAB 1.pdf] Text
C. BAB 1.pdf

Download (959kB)
[thumbnail of D. BAB 2.pdf] Text
D. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (970kB)
[thumbnail of E. BAB 3.pdf] Text
E. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (989kB)
[thumbnail of F. BAB 4.pdf] Text
F. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of G. BAB 5.pdf] Text
G. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (846kB)
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (973kB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of J. ARTIKEL.pdf] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis iklan melalui media sosial
terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui faktor-faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian Hp Samsung pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Muhammadiyah Jember. Penelitian ini deskriptif kuantitatif. Data primer diperoleh dari penyebaran secara langsung kuesioner kepada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Muhammadiyah Jember. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan sampel sebanyak 75 responden. Data lainnya didapatkan dengan cara melalui observasi dan studi kepustakaan. Adapun metode yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menyatakan bahwa keputusan pembelian Hp Samsung pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Muhammadiyah Jember adalah variabel independen hasilnya yaitu Attitude Toward The Ad berpengaruh signifikan namun variabel keputusan pembelian, sedangkan variabel Ad Recall dan Clik Throught Rates tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian Hp Samsung pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Muhammadiyah Jember.
Kata Kunci : Attitude Toward The Ad, Ad Recall, Clik Throught Rates.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
QOMARIAH, NURUL
NIDN0701086702
UNSPECIFIED
IZZUDIN, AHMAD
NIDN0707109002

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Depositing User: ARVIN BAGASKARA | bagasnita14@gmail.com
Date Deposited: 27 May 2021 02:45
Last Modified: 27 May 2021 02:48
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/9840

Actions (login required)

View Item View Item