Items where Author is "HERMAWAN, HARIS"
Up a level |
Teaching Resource
HERMAWAN, HARIS (2016) LAPORAN PENGABDIAN MASYARAKAT PELATIHAN MEMBUAT KUE MUFFIN DAN MANAJEMEN BISNIS DI SMK BAITUL HIKMAH. [Teaching Resource] (Unpublished)
Peer Review
HERMAWAN, HARIS (2021) (Peer Review+Similarity) Pengaruh Strategi Promosi Melalui Media Sosial, Kualitas Pelayanan, dan Word of Mouth Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Warung Kopi Cak Kebo. e-Journal Ekonomi Bisnis dan Akuntansi, Universitas Jember.
HERMAWAN, HARIS (2020) (Peer Review+Similarity) Important Performance Analysis for Measuring Customer Satisfaction for Umrah Services Bureau. SSRG International Journal of Economics and Management Studies (SSRG-IJEMS).
HERMAWAN, HARIS (2019) (Peer Review+Similarity) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen. JSMBI ( Jurnal Sains Manajemen Dan Bisnis Indonesia ), Universitas Muhammadiyah Jember.
HERMAWAN, HARIS (2018) (Peer Review+Similarity) DAMPAK KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN IMPACT OF SERVICE QUALITY ON CONSUMER LOYALTY. JSMBI ( Jurnal Sains Manajemen Dan Bisnis Indonesia ), Universitas Muhammadiyah Jember.
HERMAWAN, HARIS (2017) (Peer Review+Similarity) MENGEMBANGKAN MINAT MENJADI WIRAUSAHA DENGAN METODE PROBLEM BASED LEARNING (PBL. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia, Universitas Muhammadiyah Jember.
HERMAWAN, HARIS (2015) (Peer Review+Similarity) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ROTI CERIA DI JEMBER. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia, Universitas Muhammadiyah Jember.