Items where Division is "Faculty of Teaching and Education Science > Department of Mathematics Education (S1 - Undergraduate Thesis)" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | F | H | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Z
Number of items: 36.

A

A'yun, Qurrota (2017) Peer Review dan Similarity Artikel "Pengembangan Sistem Deteksi Kesesuaian Dokumen Proposal Program Kreativitas Mahasiswa dengan Metode Extended Weighted Tree Similarity". FT UM Jember.

Afrilliyansyah, One (2017) Pengembangan Modul Pembelajaran Matematika SMA pada Pokok Bahasan Kaidah Pencacahan Yang Bermuatan Nilai-nilai Islam. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Agustina, Maulia (2017) Analisis Representasi Matematis Ditinjau dari Kemampuan Matematis pada Sub Pokok Bahasan Kubus dan Balok Siswa Kelas VIII SMP Nuris Jember. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Andani, Lela (2017) Pengaruh Metode Pembelajaran Tutor Sebaya terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa (Studi pada Sub Pokok Bahasan Segitiga dan Jumlah Sudut-Sudut Segitiga Kelas VII SMPN 01 Maesan). Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Ardillah, Zaki Nasiatul (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Think Talk Write (TTW) terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Arifin, Faisal (2017) Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Metode Reciprocal Teaching pada Sub Pokok Bahasan Kubus dan Balok di SMP Negeri 2 Bondowoso. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Astutik, Nike Pamuji (2017) Profil Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Tamanan dalam Menyelesaikan Soal Lingkaran. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

C

Cahyani, Indah Gita (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) terhadap Hasil Belajar Siswa. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

D

Darmawan, Aditya (2017) Perbandingan Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika dengan Menggunakan Model Pembelajaran Realistic Mathematics Education (RME) dan Model Pembelajaran Diskusi Kelompok. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Dewi, Arisna Kusuma (2017) Penerapan Pembelajaran Kooperatif dengan Strategi Student Team Heroic Leadership untuk Meningkatkan Aktivitas dan Kemampuan Komunikasi Matematik Siswa. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Dewi, Sapta Ria (2017) Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Setting Model Treffinger terhadap Kreativitas dan Hasil Belajar Siswa. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

F

Fitriyyah, Siti Rothifatul (2017) Penerapan Pembelajaran Berbasis Masalah dengan Media KOKAMI (Kotak dan Kartu Misterius) untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa pada Sub Pokok Bahasan Bilangan Pecahan. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

H

Harjito, Lelita Oktafianti (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Auditory Intellectualy Repetition (AIR) terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Hikmah, Faiqkatul (2017) Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika pada Subpokok Bahasan Kubus Berdasarkan Analisis Kesalahan Newman Kelas VIII A Siswa SMP Negeri 3 Besuki Tahun Pelajaran 2016/2017. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

K

Kurniawati, Dania Elis (2017) Implementasi Model Pembelajaran Berbasis Masalah untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

L

Lestari, Indri Dyah (2017) Perbedaan Pembelajaran Model Double Loop Problem Solving (DLPS) dan Model Konvensional Terhadap Hasil Belajar Siswa. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

M

Mareta, Farida Dwi (2017) Analisis Tingkat Berpikir Matematis Siswa yang Memiliki Gaya Kognitif Field Independent Berdasarkan Shafer dan Foster dalam Memecahkan Masalah. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Masyithoh, Putri Yunis (2017) Implementasi Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe CIRC (Cooperative Integrated Reading and Composition) untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika Siswa (pada Sub Pokok Bahasan Segiempat Kelas VIIB SMP Islam Padomasan Jombang Jember Tahun Pelajaran 2016/2017). Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Mulyanik, Sri (2017) Analisis Norma Sosiomatematik Siswa dalam Menyelesaikan Tugas Kelompok pada Pokok Bahasan Segiempat dan Segitiga. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

N

Nisa, Rifka Choirin (2017) Pengaruh Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Scientific pada Pokok Bahasan Kubus dan Balok terhadap Kreativitas Siswa. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Nurmalasari, Mita Dwi (2017) Analisis Struktur Hasil Penyelesaian Soal Pemecahan Masalah pada Sub Pokok Bahasan Persegi Berdasarkan Taksonomi Solo di Kelas VII SMP Negeri 2 Kalisat. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

P

Pratiwi, Indah Lutvia (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TS-TS) terhadap Hasil Belajar Matematika. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

R

Rohaumah, Cicik (2017) Pengaruh Metode Pembelajaran Discovery Learning terhadap Kemampuan Bepikir Kritis Siswa dalam Pembelajaran Matematika. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Rohmah, Fitriana Nikmatur (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Giving Question and Getting Answer terhadap Kreativitas dan Hasil Belajar Matematika Siswa. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

S

Sari, Fidia Ngubaya (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Chips terhadap Kemampuan Komunikasi dan Hasil Belajar Matematika. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Setiawan, Anisa Sabrina (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Think Talk Write (TTW) dan Model Pembelajaran Round Club terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Setyaningrum, Nita Ayu (2017) Perbandingan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Berbasis Konvensional dengan Numbered Heads Together (NHT) Berbasis Konvensional terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Sundoyo, Ekky Saraswati Fajrin (2017) Penerapan Strategi PQ4R (Preview, Question, Read, Reflect, Recite, and Review) untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

T

Trisnasari, Desy (2017) Perbedaan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Antara Model Pembelajaran Think Pair Share (TPS) dan Model Pembelajaran Pair Check (PC). Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

U

Umam, Fawaizul (2017) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbantuan Komputer dengan Software Adobe Flash CS6 pada Pokok Bahasan Kubus dan Balok. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

W

Wahyuni, Rina Ika (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Reciprocal Teaching terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa (Studi pada Sub Pokok Bahasan Luas Permukaan Serta Volume Kubus dan Balok Kelas VIII SMPN 1 Maesan Tahun Ajaran 2016/2017). Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Wahyuningtyas, Rizka (2017) Proses Berpikir Analogi Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Matematika. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Wulandari, Riska Ayu (2017) Penerapan Pembelajaran Matematika Realistik untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Wulandari, Vivi (2017) Pengembangan Modul Pembelajaran Matematika SMP Berbasis Pendidikan Matematika Realistik pada Pokok Bahasan Persegi Panjang dan Persegi. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Wulandari S, Christine and Purwanto, Purwanto and Subanji, Subanji and Susanto, Hery (2017) Peer Review dan Similarity Artikel "Why Do Students Make Errors when Solving Problem in Semiotic Representation?". Atlantis Press.

Z

Zulkarnain, Ahmad Danial (2017) Pengembangan Media Pembelajaran Berbantuan Adobe Flash CS6 Berbasis Android Pokok Bahasan Segitiga. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

This list was generated on Wed Sep 18 02:36:06 2019 WIB.