Items where Division is "Faculty of Teaching and Education Science > Department of Mathematics Education (S1)" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis | Peer Review
Number of items: 38.

Thesis

Afrilliyansyah, One (2017) Pengembangan Modul Pembelajaran Matematika SMA pada Pokok Bahasan Kaidah Pencacahan Yang Bermuatan Nilai-nilai Islam. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Agustina, Maulia (2017) Analisis Representasi Matematis Ditinjau dari Kemampuan Matematis pada Sub Pokok Bahasan Kubus dan Balok Siswa Kelas VIII SMP Nuris Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Andani, Lela (2017) Pengaruh Metode Pembelajaran Tutor Sebaya terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa (Studi pada Sub Pokok Bahasan Segitiga dan Jumlah Sudut-Sudut Segitiga Kelas VII SMPN 01 Maesan). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Ardillah, Zaki Nasiatul (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Think Talk Write (TTW) terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Arifin, Faisal (2017) Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Metode Reciprocal Teaching pada Sub Pokok Bahasan Kubus dan Balok di SMP Negeri 2 Bondowoso. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Astutik, Nike Pamuji (2017) Profil Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Tamanan dalam Menyelesaikan Soal Lingkaran. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Cahyani, Indah Gita (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) terhadap Hasil Belajar Siswa. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Darmawan, Aditya (2017) Perbandingan Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika dengan Menggunakan Model Pembelajaran Realistic Mathematics Education (RME) dan Model Pembelajaran Diskusi Kelompok. UNSPECIFIED thesis, UNSPECIFIED.

Dewi, Arisna Kusuma (2017) Penerapan Pembelajaran Kooperatif dengan Strategi Student Team Heroic Leadership untuk Meningkatkan Aktivitas dan Kemampuan Komunikasi Matematik Siswa. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Dewi, Sapta Ria (2017) Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Setting Model Treffinger terhadap Kreativitas dan Hasil Belajar Siswa. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Fitriyyah, Siti Rothifatul (2017) Penerapan Pembelajaran Berbasis Masalah dengan Media KOKAMI (Kotak dan Kartu Misterius) untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa pada Sub Pokok Bahasan Bilangan Pecahan. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Harjito, Lelita Oktafianti (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Auditory Intellectualy Repetition (AIR) terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Hikmah, Faiqkatul (2017) Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika pada Subpokok Bahasan Kubus Berdasarkan Analisis Kesalahan Newman Kelas VIII A Siswa SMP Negeri 3 Besuki Tahun Pelajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Kurniawati, Dania Elis (2017) Implementasi Model Pembelajaran Berbasis Masalah untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Lestari, Indri Dyah (2017) Perbedaan Pembelajaran Model Double Loop Problem Solving (DLPS) dan Model Konvensional Terhadap Hasil Belajar Siswa. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Mareta, Farida Dwi (2017) Analisis Tingkat Berpikir Matematis Siswa yang Memiliki Gaya Kognitif Field Independent Berdasarkan Shafer dan Foster dalam Memecahkan Masalah. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Masyithoh, Putri Yunis (2017) Implementasi Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe CIRC (Cooperative Integrated Reading and Composition) untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika Siswa (pada Sub Pokok Bahasan Segiempat Kelas VIIB SMP Islam Padomasan Jombang Jember Tahun Pelajaran 2016/2017). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Mulyanik, Sri (2017) Analisis Norma Sosiomatematik Siswa dalam Menyelesaikan Tugas Kelompok pada Pokok Bahasan Segiempat dan Segitiga. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Nisa, Rifka Choirin (2017) Pengaruh Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Scientific pada Pokok Bahasan Kubus dan Balok terhadap Kreativitas Siswa. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Nurmalasari, Mita Dwi (2017) Analisis Struktur Hasil Penyelesaian Soal Pemecahan Masalah pada Sub Pokok Bahasan Persegi Berdasarkan Taksonomi Solo di Kelas VII SMP Negeri 2 Kalisat. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Pratiwi, Indah Lutvia (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TS-TS) terhadap Hasil Belajar Matematika. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Rohaumah, Cicik (2017) Pengaruh Metode Pembelajaran Discovery Learning terhadap Kemampuan Bepikir Kritis Siswa dalam Pembelajaran Matematika. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Rohmah, Fitriana Nikmatur (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Giving Question and Getting Answer terhadap Kreativitas dan Hasil Belajar Matematika Siswa. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Sari, Fidia Ngubaya (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Chips terhadap Kemampuan Komunikasi dan Hasil Belajar Matematika. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Sari, Mega Purnama (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Student Facilitator And Explaining (SFAE) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa pada Sub Pokok Bahasan Luas, Keliling, Persegi dan Persegi Panjang di Kelas VII SMP Nuris Jember Tahun Pelajaran 2017/2018. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Setiawan, Anisa Sabrina (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Think Talk Write (TTW) dan Model Pembelajaran Round Club terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Setyaningrum, Nita Ayu (2017) Perbandingan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Berbasis Konvensional dengan Numbered Heads Together (NHT) Berbasis Konvensional terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Sundoyo, Ekky Saraswati Fajrin (2017) Penerapan Strategi PQ4R (Preview, Question, Read, Reflect, Recite, and Review) untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Trisnasari, Desy (2017) Perbedaan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Antara Model Pembelajaran Think Pair Share (TPS) dan Model Pembelajaran Pair Check (PC). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Umam, Fawaizul (2017) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbantuan Komputer dengan Software Adobe Flash CS6 pada Pokok Bahasan Kubus dan Balok. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Wahyuni, Rina Ika (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Reciprocal Teaching terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa (Studi pada Sub Pokok Bahasan Luas Permukaan Serta Volume Kubus dan Balok Kelas VIII SMPN 1 Maesan Tahun Ajaran 2016/2017). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Wahyuningtyas, Rizka (2017) Proses Berpikir Analogi Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Matematika. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Wulandari, Riska Ayu (2017) Penerapan Pembelajaran Matematika Realistik untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Wulandari, Vivi (2017) Pengembangan Modul Pembelajaran Matematika SMP Berbasis Pendidikan Matematika Realistik pada Pokok Bahasan Persegi Panjang dan Persegi. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Zulkarnain, Ahmad Danial (2017) Pengembangan Media Pembelajaran Berbantuan Adobe Flash CS6 Berbasis Android Pokok Bahasan Segitiga. UNSPECIFIED thesis, UNSPECIFIED.

Peer Review

A'yun, Qurrota (2017) Peer Review dan Similarity Artikel "Pengembangan Sistem Deteksi Kesesuaian Dokumen Proposal Program Kreativitas Mahasiswa dengan Metode Extended Weighted Tree Similarity". FT UM Jember.

Ningtyas, Yoga Dwi Windy Kusuma (2017) (Peer review + Similarity) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Realistic Mathematics Education pada Mata Kuliah Metode Statistika. FKIP Universitas Muhammadiyah Jember, Jember.

Wulandari S, Christine and Purwanto, Purwanto and Subanji, Subanji and Susanto, Hery (2017) Peer Review dan Similarity Artikel "Why Do Students Make Errors when Solving Problem in Semiotic Representation?". Atlantis Press.

This list was generated on Wed Apr 24 01:53:51 2024 WIB.