[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Nama Dosen Pembimbing | Item Type | No Grouping
Jump to: H | M | Q
Number of items: 9.

H

Nuriesty Putri, Utamy (2022) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI DISIPLIN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Koperasi di Kabupaten Jember). Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

M

Rusmayanti, Putu Ayu (2022) PENGARUH KOMPETENSI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI MELALUI ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Sekretariat Daerah Kabupaten Banyuwangi). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

RATNA SWATYAS, DEBORA (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN INOVASI TERHADAP KEPERCAYAAN MASYARAKAT DENGAN KEPUASAN MASYARAKAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pemerintah Desa dengan Sistem Smart Kampung di Kabupaten Banyuwangi). Masters thesis, Unoversitas Muhammadiyah Jember.

Q

Wahyu Maulana, Arivandy (2022) Pengaruh Diversifikasi Produk Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kerupuk Cap Gunting Besuki. Undergraduate thesis, Universitas muhammadiyah jember.

WIGUNA, PUTU KARTIKA SARASWATI (2022) ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, BUDAYA KERJA DAN KOMITMEN KERJA TERHADAP PENINGKATAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DAN KINERJA PEGAWAI BAGIAN UMUM SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN JEMBER. Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Lusiyati, Lusiyati (2022) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI MELALUI KEPUASAAN KERJA PADA TENAGA HARIAN LEPAS KANTOR SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN BANYUWANGI. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Estiningari, Estiningari (2022) Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Insentive Kerja Terhadap Kinerja Pegawai melalui Motivasi Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pegawai Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Banyuwangi). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Ansori, Achmad (2022) BAGAIMANA KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE DAPAT MENINGKATKAN KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGANPADA BANK PERKREDITAN RAKYAT. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

UMI AMBARWATI, IIN (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada RSUD Blambangan Kabupaten Banyuwangi). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

This list was generated on Sat Feb 22 06:23:13 2025 WIB.