A
Laili, Hani Nur (2023) ANALISIS FAKTOR INTERNAL DAN FAKTOR EKSTERNAL YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN BERWIRAUSAHA KALANGAN WANITA DI KECAMATAN WULUHAN. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Febrianto, Muhammad (2023) Pengaruh Experiential Marketing Dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Ayam Goreng Nelongso Cabang Mastrip Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
F
Purnomo, Wahyu agung adji (2023) Kinerja karyawan seven dream syariah hotel dan resto di lihat dari penerapan nilai - nilai islami, gaya kepemimpinan dan budaya organisasi. Undergraduate thesis, Universitas muhammadiyah jember.
H
Putri, Elsa Catrika (2023) Pengaruh orientasi kewirausahaan dan strategi bisnis terhadap peningkatan kinerja wirausaha kosmetik di wuluhan jember. Undergraduate thesis, Universitas muhammadiyah jember.
N
Wulandari, Dwi Agustin (2023) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN E-COMMERCE TERHADAP PENJUALAN PRODUK JONETSUSTORE JEMBER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Ramadhani, Defani Setia (2023) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, ISLAMIC ADVERTISING, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO SUNSILK HIJAB (Studi Kasus Konsumen Shampo Mahasiswi FEB Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
S
Baihaqi, Irfan (2023) Pengaruh Lokasi, Motivasi dan Kemampuan Usaha Terhadap Keberhasilan Wirausaha Industri Terasi di Kecamatan Puger Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Serli Anggita Sari, Sari Serli Anggita (2023) PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN PEMASARAN DIGITAL ERA MODERN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK EMINA (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
W
Adiyanto, Moch. Ridwan (2023) PENGARUH MOTIVASI KERJA ISLAMI, KOMUNIKASI DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK SYARIAH INDONESIA KC JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammdiyah Jember.