B
Setyowati, Agustina (2025) Pengaruh Digital Marketing, Quality Product, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sari Roti Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
N
Ekasari, Widia Aulia (2025) Analisis Pengaruh Brand Awareness Brand Trust dab Brand Experience Terhadap Keputusan Pembelian di Marketplace Shopee padaMahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember Fakultas Ekonomi dan Bisinis Angkatan 2021-2023. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
S
Novita, Luluk (2025) PENGARUH KOMPENSASI, LINGKUNGAN KERJA, BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA APARATUR DESA DI DESA SUKOREJO KECAMATAN BANGSALSARI KABUPATEN JEMBER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Illah, Ibnu Atok (2025) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, KOMUNIKASI, DAN PEMBERIAN KOMPENSASI TERHADAP PRESTASI KERJA APARATUR DESA DI DESA PALERAN KECAMATAN UMBULSARI KABUPATEN JEMBER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Sulistiyowati, Dian (2025) Pengaruh Stres Kerja Dan Motivasi Serta Kompensasi Terhadap Kepuasan Kerja Aparatur Desa Di Desa Gumelar Kecamatan Balung Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Andarini, Syarifah Fidelia (2025) Peran Experiental Marketing Dalam Keputusan Pembelian Produk Kosmetik The Body Shop Di Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Hasani, Mohammad Rohib (2025) PENGARUH KOMPENSASI, GAYA KEPEMIMPINAN DAN PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP TURNOVER KARYAWAN BMT NU DI KABUPATEN BONDOWOSO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Makhtum, Rohiqil (2025) PENGARUH PEMASARAN HOLISTIK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ADEEVA GROUP JEMBER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.