S
Yanuaridho, Muhammad Wahyu (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, VIRAL MARKETING, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA SMARTPHONE DI ANDA CELL LUMAJANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Setiawan, Ferdiansyah Roni (2024) PENGARUH LIVE STREAMING, CONTENT MARKETING DAN FLASH SALE TERHADAP MINAT BELI PAKAIAN DI E-COMMERCE APLIKASI SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Rumie, Dhiemas Abie (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK, ORIENTASI PASAR DAN PERENCANAAN STRATEGI TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA PERUSAHAAN PT.BENIH CITRA ASIA JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Fitria, Warda (2024) ANALISIS POSITIONING WARUNG BAKSO PAK DIN BAJULMATI DENGAN METODE COMPETITIVE POSITIONING UNTUK STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Ningtias, Kiki Arista Wahyu (2024) Perbedaan Abnormal Return Saham Sebelum dan Sesudah Dilakukan Artificial Intelligence (AI) Pada Sektor Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Undergraduate thesis, universitas muhammadiyah jember.
Rosalina, Risa (2024) Penerapan Metode Customer Satisfaction Index (CSI) Pada Bank BRI Umbulsari Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Sabela, Deva Verina (2024) Pengeloaan Keungan Kelurga pada Etnis Madura pada UMKM tape Bondowoso. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Alamsyah, Kurniawan (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Keragaman Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Conato Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.