F
Hisni, Mohammad Ubait (2022) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Physical Evidance dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Konsumen pada Salon Sheama Glenmore, Kabupaten Banyuwangi. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Ferdiansa, Resa Yova (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA PENGIRIMAN JNE CABANG TEGAL BESAR. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Pamungkas, Duta (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL SUZUKI ERTIGA DI DELLER SUZUKI JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
S
Hovi, Achmad (2022) PENGARUH RASIO PROFITABILITAS TERHADAP HARGA SAHAM (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN PERIODE 2017-2020 YANG LISTED DI BEI). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Pramiswari, Adelia Indah (2022) Pengaruh Kompensasi, Motivasi, Dan Lingkungan Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan PT. Industri Gula Glenmore Kabupaten Banyuwangi. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Mahendra, Doni (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN DIFFERENSIASI JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA CUTTING STICKER DELAPAN ENAM SITUBONDO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Prihandana, Temmy Rizky (2022) Pengaruh E-Servqual terhadap Kepuasan Pelanggan Gojek pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.