Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Bedak Marcks Di Kota Jember



Annisa, Nur (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Bedak Marcks Di Kota Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN (1).pdf] Text
A. PENDAHULUAN (1).pdf

Download (1MB)
[thumbnail of B. ABSTRAK (1).pdf] Text
B. ABSTRAK (1).pdf

Download (881kB)
[thumbnail of C. BAB I (1).pdf] Text
C. BAB I (1).pdf

Download (1MB)
[thumbnail of D. BAB II (1).pdf] Text
D. BAB II (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of E. BAB III (1).pdf] Text
E. BAB III (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of F. BAB IV (1).pdf] Text
F. BAB IV (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of G. BAB V (1).pdf] Text
G. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (1MB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN (1).pdf] Text
I. LAMPIRAN (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of J. ARTIKEL (2).pdf] Text
J. ARTIKEL (2).pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian pada konsumen bedak marcks di kota jember. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah membeli dan menggunakan produk bedak Marcks dengan jumlah sampel sebanyak
100 responden. Penelitian dilakukan dengan menggunakan teknik Quota Sampling yaitu pengambilan sampel dari populasi berdasarkan kriteria tertentu. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan uji t dan koefisien determinasi (R2). Berdasarkan hasil pengolahan data diperoleh persamaan regresi sebagai berikut: Y = 2,140 + 0,160X1 + 0,510X2 + 0,207X3 . Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan kualitas produk, harga dan celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : kualitas produk, harga, celebrity endorser, keputusan pembelian.

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Suharto, Akhmad
nidn0701126202
UNSPECIFIED
Nursaidah, Nursaidah
nidn0701068503

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Depositing User: Nur A’yunin Gus Annisa | nurayunin3@gmail.com
Date Deposited: 13 Jul 2021 06:08
Last Modified: 13 Jul 2021 06:12
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11044

Actions (login required)

View Item View Item