Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Konsumen Pada Bengkel Ahass Berkah Jaya Motor II
Fardiani, Astikaningrum (2021) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Konsumen Pada Bengkel Ahass Berkah Jaya Motor II. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
![]() |
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (928kB) |
![]() |
Text
C. BAB I.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (927kB) | Request a copy |
![]() |
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (1MB) |
Abstract
Semakin berkembangnya industri otomotif kini dapat dilihat dari banyaknya usaha jasa perawatan
maupun perbaikan kendaraan bermotor yang bernaung di bawah merek-merek produk terkenal seperti
Honda. Salah satu bengkel yang berdiri dibawah naungan Honda adalah Ahass Berkah Jaya Motor II.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh (1) kualitas pelayanan , (2) harga , (3) lokasi terhadap
keputusan pembelian ulang konsumen pada bengkel Ahass Berkah Jaya Motor II. Sampel diambil adalah
100 responden dengan menggunakan metode Purposeive Sampling . Alat analisis yang digunakan untuk
menganalisis pengaruh variabel kualitas pelayanan , harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian ulang
adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan program statistic SPSS for Windows v.17. Hasil
dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian ulang , harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian ulang ,
dan lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian ulang.
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKDosen PembimbingAzhad, M. Naelynidn0031126644Dosen PembimbingRozi, Akhmad Fahrurnidn0701029002
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | Kata kunci : kualitas pelayanan , harga , lokasi , keputusan pembelian ulang |
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics 300 Social Science > 330 Economics > 338 Production, Industrial Economics 300 Social Science > 380 Commerce, Communications, Transportation |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Astikaningrum Fardiani | astikaningrum03@gmail.com |
Date Deposited: | 22 Jul 2021 07:28 |
Last Modified: | 22 Jul 2021 07:30 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11174 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |