Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Konsumen Pada Bengkel Ahass Berkah Jaya Motor II



Fardiani, Astikaningrum (2021) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Konsumen Pada Bengkel Ahass Berkah Jaya Motor II. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (928kB)
[thumbnail of C. BAB I.pdf] Text
C. BAB I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of D. BAB II.pdf] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB III.pdf] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB IV.pdf] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB V.pdf] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (927kB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of J. ARTIKEL.pdf] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (1MB)

Abstract

Semakin berkembangnya industri otomotif kini dapat dilihat dari banyaknya usaha jasa perawatan
maupun perbaikan kendaraan bermotor yang bernaung di bawah merek-merek produk terkenal seperti
Honda. Salah satu bengkel yang berdiri dibawah naungan Honda adalah Ahass Berkah Jaya Motor II.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh (1) kualitas pelayanan , (2) harga , (3) lokasi terhadap
keputusan pembelian ulang konsumen pada bengkel Ahass Berkah Jaya Motor II. Sampel diambil adalah
100 responden dengan menggunakan metode Purposeive Sampling . Alat analisis yang digunakan untuk
menganalisis pengaruh variabel kualitas pelayanan , harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian ulang
adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan program statistic SPSS for Windows v.17. Hasil
dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian ulang , harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian ulang ,
dan lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian ulang.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Azhad, M. Naely
nidn0031126644
Dosen Pembimbing
Rozi, Akhmad Fahrur
nidn0701029002

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kata kunci : kualitas pelayanan , harga , lokasi , keputusan pembelian ulang
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
300 Social Science > 330 Economics > 338 Production, Industrial Economics
300 Social Science > 380 Commerce, Communications, Transportation
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Astikaningrum Fardiani | astikaningrum03@gmail.com
Date Deposited: 22 Jul 2021 07:28
Last Modified: 22 Jul 2021 07:30
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11174

Actions (login required)

View Item View Item