Fardiani, Astikaningrum (2021) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Konsumen Pada Bengkel Ahass Berkah Jaya Motor II. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (928kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (3MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (927kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (1MB) |
Abstract
Semakin berkembangnya industri otomotif kini dapat dilihat dari banyaknya usaha jasa perawatan maupun perbaikan kendaraan bermotor yang bernaung di bawah merek-merek produk terkenal seperti Honda. Salah satu bengkel yang berdiri dibawah naungan Honda adalah Ahass Berkah Jaya Motor II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh (1) kualitas pelayanan , (2) harga , (3) lokasi terhadap keputusan pembelian ulang konsumen pada bengkel Ahass Berkah Jaya Motor II. Sampel diambil adalah 100 responden dengan menggunakan metode Purposeive Sampling . Alat analisis yang digunakan untuk menganalisis pengaruh variabel kualitas pelayanan , harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian ulang adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan program statistic SPSS for Windows v.17. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang , harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian ulang , dan lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian ulang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : kualitas pelayanan , harga , lokasi , keputusan pembelian ulang | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics 300 Social Science > 330 Economics > 338 Production, Industrial Economics 300 Social Science > 380 Commerce, Communications, Transportation |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Astikaningrum Fardiani | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | astikaningrum03@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 22 Jul 2021 07:28 | |||||||||
Last Modified: | 22 Jul 2021 07:30 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11174 |
Actions (login required)
View Item |