Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Konsumen Pada Bengkel Ahass Berkah Jaya Motor II

Fardiani, Astikaningrum (2021) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Konsumen Pada Bengkel Ahass Berkah Jaya Motor II. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (928kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (927kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (1MB)

Abstract

Semakin berkembangnya industri otomotif kini dapat dilihat dari banyaknya usaha jasa perawatan maupun perbaikan kendaraan bermotor yang bernaung di bawah merek-merek produk terkenal seperti Honda. Salah satu bengkel yang berdiri dibawah naungan Honda adalah Ahass Berkah Jaya Motor II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh (1) kualitas pelayanan , (2) harga , (3) lokasi terhadap keputusan pembelian ulang konsumen pada bengkel Ahass Berkah Jaya Motor II. Sampel diambil adalah 100 responden dengan menggunakan metode Purposeive Sampling . Alat analisis yang digunakan untuk menganalisis pengaruh variabel kualitas pelayanan , harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian ulang adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan program statistic SPSS for Windows v.17. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang , harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian ulang , dan lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian ulang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : kualitas pelayanan , harga , lokasi , keputusan pembelian ulang
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
300 Social Science > 330 Economics > 338 Production, Industrial Economics
300 Social Science > 380 Commerce, Communications, Transportation
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Astikaningrum Fardiani
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorAzhad, M. Naelynidn0031126644
Thesis advisorRozi, Akhmad Fahrurnidn0701029002
Contact Email Address: astikaningrum03@gmail.com
Date Deposited: 22 Jul 2021 07:28
Last Modified: 22 Jul 2021 07:30
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11174

Actions (login required)

View Item View Item