Pengambangan Strategi Pemasaran Batik Labako UD. Bintang Timur (Sumber Pakem) Dengan Metode SWOT sebagai Upaya Meningkatkan Penjualan

Hasanah, Rif'atul (2021) Pengambangan Strategi Pemasaran Batik Labako UD. Bintang Timur (Sumber Pakem) Dengan Metode SWOT sebagai Upaya Meningkatkan Penjualan. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN-2.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK-2.pdf

Download (847kB)
[img] Text
C. BAB I-2.pdf

Download (1MB)
[img] Text
D. BAB II-2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
E. BAB III-2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (983kB)
[img] Text
F. BAB IV-2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
G. BAB V-2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (845kB)
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA-2.pdf

Download (853kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN-2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
J. ARTIKEL-2.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan formulasi staregi pemasaran pada UD Bintang Timur Sumberpakem Batik Labako dengan pendekatan analisis SWOT. Jenis penelitian ini kualitatif deskriptif. Populasi dalam penelitian ini yaitu manajer dan karyawan UD Bintang Timur Sumberpakem . Sampel yang digunakan sebanyak 15 responden. Alat analisis SWOT. Hasil penelitian mendapatakan hasil strategi pemasaran untuk UD Bintang Timur Sumberpakem yaitu menjaga Dan Mempertahankan yang sudah dimiliki, Penerobosan pasar baru dan Pengembangan dan inovasi motif produk. Kata kunci: Strategi Pemasaran, dan Analisis SWOT

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Rifatul Hasanah
Date Deposited: 03 Aug 2021 07:52
Last Modified: 03 Aug 2021 07:52
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11559

Actions (login required)

View Item View Item