Setyo, Rizky Suryani (2021) PENGARUH GAYA HIDUP KONSUMTIF DAN BEAUTY VLOGGER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI (Studi kasus mahasiswi universitas muhammadiyah jember program studi manajemen angakatan 2017). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (924kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (925kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (933kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Gaya Hidup Konsumtif Dan Bauty Vlogger Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jember Program Studi Manajemen Angkatan 2017. Jenis penelitian ini menggunakan kuantitatif. Jenis dan sumber data meliputi data primer dan data sekunder. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jember Program Studi Manajemen Angkatan 2017. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang didapat dari 10 indikator dikali 10, dengan teknik pengambilan sampel non probability sampling. Pengukuran instrumen penelitian menggunakan skala likert. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda yang didukung dengan uji instrumen, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Gaya Hidup Konsumtif dan Beauty Vlogger berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Produk kosmetik wardah. Semakin unggul gaya hidup konsumtif ynag dimiliki oleh mahasiswi maka semakin tinggi kemungkinan mahasiswi untuk membeli produk kosmetik wardah, semakin unggul beauty vlogger dalam membuat video review produk kosmetik wardah maka semakin tinggi kemungkinan konsumen atau mahasiswi untuk membel produk kosmetik wardah. Kata Kunci: Gaya Hidup Konsumtif, Beauty Vlogger dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Gaya Hidup Konsumtif, Beauty Vlogger dan Keputusan Pembelian. | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | RIZKY SURYANI SETYO | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | setyokiky@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 10 Nov 2021 00:55 | |||||||||
Last Modified: | 10 Nov 2021 01:01 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12179 |
Actions (login required)
View Item |