Pengaruh Marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian pada UD.Jaya Agung Jember
siswoyo, thioma nindya (2021) Pengaruh Marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian pada UD.Jaya Agung Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
a. Pendahuluan.pdf Download (1MB) |
|
Text
b. Abstrak.pdf Download (357kB) |
|
Text
c. Bab I.pdf Download (357kB) |
|
Text
d. Bab II.pdf Restricted to Repository staff only Download (503kB) | Request a copy |
|
Text
e. Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (366kB) | Request a copy |
|
Text
f. Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (549kB) | Request a copy |
|
Text
g. Bab V.pdf Restricted to Repository staff only Download (330kB) | Request a copy |
|
Text
h. Daftar Pustaka.pdf Download (395kB) |
|
Text
i. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (746kB) | Request a copy |
|
Text
j. Artikel.pdf Download (592kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari empat variabel yaitu produk,
harga, tempat, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Hipotesis dalam penelitian ini
produk, harga, tempat, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian
secara parsial. Objek penelitian ini adalah konsumen UD. Jaya Agung Jember yang
memiliki jumlah populasi 90 responden menggunakan teknik purpossive sampling. Teknik
pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan kuesioner. Analisis yang
digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji
multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis
(uji F, uji t, koefisien determinasi). Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk, harga,
tempat, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial.
Kata kunci: Produk, Harga, Tempat, Promosi, dan Keputusan Pembelian
ContributionContributor NameNIDN/NIDKDosen Pembimbingsumowo, senonidn0717106601Dosen Pembimbingwibowo, yohanes gunawannidn0709068406
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | Produk, Harga, Tempat, Promosi, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | thioma nindya siswoyo | thiomanindyas56@gmail.com |
Date Deposited: | 27 Nov 2021 01:36 |
Last Modified: | 27 Nov 2021 01:36 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12239 |
Actions (login required)
View Item |