Pengaruh Marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian pada UD.Jaya Agung Jember



siswoyo, thioma nindya (2021) Pengaruh Marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian pada UD.Jaya Agung Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of a. Pendahuluan.pdf] Text
a. Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of b. Abstrak.pdf] Text
b. Abstrak.pdf

Download (357kB)
[thumbnail of c. Bab I.pdf] Text
c. Bab I.pdf

Download (357kB)
[thumbnail of d. Bab II.pdf] Text
d. Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (503kB) | Request a copy
[thumbnail of e. Bab III.pdf] Text
e. Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (366kB) | Request a copy
[thumbnail of f. Bab IV.pdf] Text
f. Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (549kB) | Request a copy
[thumbnail of g. Bab V.pdf] Text
g. Bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (330kB) | Request a copy
[thumbnail of h. Daftar Pustaka.pdf] Text
h. Daftar Pustaka.pdf

Download (395kB)
[thumbnail of i. Lampiran.pdf] Text
i. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (746kB) | Request a copy
[thumbnail of j. Artikel.pdf] Text
j. Artikel.pdf

Download (592kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari empat variabel yaitu produk,
harga, tempat, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Hipotesis dalam penelitian ini
produk, harga, tempat, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian
secara parsial. Objek penelitian ini adalah konsumen UD. Jaya Agung Jember yang
memiliki jumlah populasi 90 responden menggunakan teknik purpossive sampling. Teknik
pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan kuesioner. Analisis yang
digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji
multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis
(uji F, uji t, koefisien determinasi). Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk, harga,
tempat, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial.
Kata kunci: Produk, Harga, Tempat, Promosi, dan Keputusan Pembelian

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
sumowo, seno
nidn0717106601
Dosen Pembimbing
wibowo, yohanes gunawan
nidn0709068406

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Produk, Harga, Tempat, Promosi, dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: thioma nindya siswoyo | thiomanindyas56@gmail.com
Date Deposited: 27 Nov 2021 01:36
Last Modified: 27 Nov 2021 01:36
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12239

Actions (login required)

View Item View Item