Pengaruh Marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian pada UD.Jaya Agung Jember

siswoyo, thioma nindya (2021) Pengaruh Marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian pada UD.Jaya Agung Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
a. Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
b. Abstrak.pdf

Download (357kB)
[img] Text
c. Bab I.pdf

Download (357kB)
[img] Text
d. Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (503kB) | Request a copy
[img] Text
e. Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (366kB) | Request a copy
[img] Text
f. Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (549kB) | Request a copy
[img] Text
g. Bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (330kB) | Request a copy
[img] Text
h. Daftar Pustaka.pdf

Download (395kB)
[img] Text
i. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (746kB) | Request a copy
[img] Text
j. Artikel.pdf

Download (592kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari empat variabel yaitu produk, harga, tempat, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Hipotesis dalam penelitian ini produk, harga, tempat, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial. Objek penelitian ini adalah konsumen UD. Jaya Agung Jember yang memiliki jumlah populasi 90 responden menggunakan teknik purpossive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan kuesioner. Analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis (uji F, uji t, koefisien determinasi). Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk, harga, tempat, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial. Kata kunci: Produk, Harga, Tempat, Promosi, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Tempat, Promosi, dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: thioma nindya siswoyo
Date Deposited: 27 Nov 2021 01:36
Last Modified: 27 Nov 2021 01:36
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12239

Actions (login required)

View Item View Item