Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda di Dealer MPM Motor Wuluhan

Buyung Setiyo Aji, Rengga (2022) Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda di Dealer MPM Motor Wuluhan. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
a. Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
b. Abstrak.pdf

Download (332kB)
[img] Text
c. Bab I.pdf

Download (483kB)
[img] Text
d. Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (567kB) | Request a copy
[img] Text
e. Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (598kB) | Request a copy
[img] Text
f. Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (730kB) | Request a copy
[img] Text
g. Bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (457kB) | Request a copy
[img] Text
h. Daftar Pustaka.pdf

Download (561kB)
[img] Text
i. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (728kB) | Request a copy
[img] Text
j. ARTIKEL-1.pdf

Download (338kB)

Abstract

Bauran promosi memegang peranan penting dalam kelangsungan hidup perusahaan. Keberhasilan promosi suatu perusahaan berkaitan dengan vriabel variabel bauran promosi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah bauran promosi yang terdiri dari advertising (periklanan), Sales Promotion(promosi penjualan), personal selling(penjualan pribadi), Public Relation(hubungan masyarakat), Direct marketing(pemasaran langsung) berpengaruh terhadap keputusan pembelian motor Honda di MPM Wuluhan. Uji validitas yang dihasilkan dari item pertanyaan yang mengukur advertising (periklanan), Sales Promotion(promosi penjualan), personal selling(penjualan pribadi), Public Relation(hubungan masyarakat), Direct marketing(pemasaran langsung) berpengaruh terhadap keputusan pembelian dinyatakan valid. Dengan demikian setiap item perhitungan yang diajukan kepada para responden dianggap valid atau jawaban dari responden menghasilkan pernyataan yang dapat diukur. Pengujian reliabilitas menggunakan metode alpha erobach setelah dilakukan pengelolaan data, uji reliabilitas yang dihasilkan dari item pertanyaan yang mengukur kondisi advertising, Sales Promotion, personal selling, Public Relation, Direct marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian dinyatakan reliabel karena butir-butir pada tiap variabel memiliki nilai koefisien reliabilitas alpha lebih besar dari 0,6. Kata kunci : advertising, Sales Promotion ,personal selling, Public Relation, Direct marketing, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Rengga Buyung Setiyo Aji
Date Deposited: 26 Jan 2022 06:43
Last Modified: 26 Jan 2022 06:43
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12575

Actions (login required)

View Item View Item