Buyung Setiyo Aji, Rengga (2022) Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda di Dealer MPM Motor Wuluhan. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Text
a. Pendahuluan.pdf Download (1MB) |
|
Text
b. Abstrak.pdf Download (332kB) |
|
Text
c. Bab I.pdf Download (483kB) |
|
Text
d. Bab II.pdf Restricted to Repository staff only Download (567kB) | Request a copy |
|
Text
e. Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (598kB) | Request a copy |
|
Text
f. Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (730kB) | Request a copy |
|
Text
g. Bab V.pdf Restricted to Repository staff only Download (457kB) | Request a copy |
|
Text
h. Daftar Pustaka.pdf Download (561kB) |
|
Text
i. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (728kB) | Request a copy |
|
Text
j. ARTIKEL-1.pdf Download (338kB) |
Abstract
Bauran promosi memegang peranan penting dalam kelangsungan hidup perusahaan. Keberhasilan promosi suatu perusahaan berkaitan dengan vriabel variabel bauran promosi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah bauran promosi yang terdiri dari advertising (periklanan), Sales Promotion(promosi penjualan), personal selling(penjualan pribadi), Public Relation(hubungan masyarakat), Direct marketing(pemasaran langsung) berpengaruh terhadap keputusan pembelian motor Honda di MPM Wuluhan. Uji validitas yang dihasilkan dari item pertanyaan yang mengukur advertising (periklanan), Sales Promotion(promosi penjualan), personal selling(penjualan pribadi), Public Relation(hubungan masyarakat), Direct marketing(pemasaran langsung) berpengaruh terhadap keputusan pembelian dinyatakan valid. Dengan demikian setiap item perhitungan yang diajukan kepada para responden dianggap valid atau jawaban dari responden menghasilkan pernyataan yang dapat diukur. Pengujian reliabilitas menggunakan metode alpha erobach setelah dilakukan pengelolaan data, uji reliabilitas yang dihasilkan dari item pertanyaan yang mengukur kondisi advertising, Sales Promotion, personal selling, Public Relation, Direct marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian dinyatakan reliabel karena butir-butir pada tiap variabel memiliki nilai koefisien reliabilitas alpha lebih besar dari 0,6. Kata kunci : advertising, Sales Promotion ,personal selling, Public Relation, Direct marketing, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Rengga Buyung Setiyo Aji | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | Renggasetiyo@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 26 Jan 2022 06:43 | |||||||||
Last Modified: | 26 Jan 2022 06:43 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12575 |
Actions (login required)
View Item |