PERSEPSI KONSUMEN PADA KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI, PROMOSI DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Toko Setia Jaya Fashion di Bondowoso)

Nurfadilah, Rifki Maulina (2022) PERSEPSI KONSUMEN PADA KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI, PROMOSI DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Toko Setia Jaya Fashion di Bondowoso). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (927kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (935kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
I. LAMPIRAN (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitin ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian pada toko Setia Jaya Fashion. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dan teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuisioner terhadap 60 responden dengan teknik purposive sampling, alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Validitas, Uji Reabilitas, Analisis Regresi Liniear Berganda,Uji Asumsi Klasik (Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, Uji Heterokedastisitas dan Uji T) dengan menggunakan statistik SPSS Versi 23. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk (X1) mempunyai pengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga (X2) memiliki pengaruh namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian,variabel lokasi (X3) mempunyai pengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan promosi (X4) memiliki pengaruh namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Rifki Maulina Nurfadilah
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDHerlambang, Toni07010116904
UNSPECIFIEDIzzudin, Ahmad0707109002
Contact Email Address: rifkimaulinanurfadilah@gmail.com
Date Deposited: 12 Feb 2022 03:44
Last Modified: 12 Feb 2022 03:44
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12877

Actions (login required)

View Item View Item