PERSEPSI KONSUMEN PADA KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI, PROMOSI DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Toko Setia Jaya Fashion di Bondowoso)



Nurfadilah, Rifki Maulina (2022) PERSEPSI KONSUMEN PADA KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI, PROMOSI DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Toko Setia Jaya Fashion di Bondowoso). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (927kB)
[thumbnail of C. BAB I.pdf] Text
C. BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of D. BAB II.pdf] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB III.pdf] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB IV.pdf] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB V.pdf] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (935kB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN (1).pdf] Text
I. LAMPIRAN (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of J. ARTIKEL.pdf] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitin ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian pada toko Setia Jaya Fashion. Jenis
penelitian ini adalah kuantitatif dan teknik pengumpulan data dengan menggunakan
kuisioner terhadap 60 responden dengan teknik purposive sampling, alat analisis yang
digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Validitas, Uji Reabilitas, Analisis Regresi
Liniear Berganda,Uji Asumsi Klasik (Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, Uji
Heterokedastisitas dan Uji T) dengan menggunakan statistik SPSS Versi 23.
Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk (X1) mempunyai
pengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga (X2) memiliki pengaruh
namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian,variabel lokasi (X3) mempunyai
pengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan promosi (X4)
memiliki pengaruh namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Herlambang, Toni
07010116904
UNSPECIFIED
Izzudin, Ahmad
0707109002

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Rifki Maulina Nurfadilah | rifkimaulinanurfadilah@gmail.com
Date Deposited: 12 Feb 2022 03:44
Last Modified: 12 Feb 2022 03:44
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12877

Actions (login required)

View Item View Item