Kualitas Pelayanan Pemesanan Kamar di Hotel Grand Valonia Jember



Theadinar, Innura (2022) Kualitas Pelayanan Pemesanan Kamar di Hotel Grand Valonia Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of a. PENDAHULUAN.pdf] Text
a. PENDAHULUAN.pdf

Download (778kB)
[thumbnail of c. BAB I.pdf] Text
c. BAB I.pdf

Download (585kB)
[thumbnail of d. BAB II.pdf] Text
d. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (627kB)
[thumbnail of e. BAB III.pdf] Text
e. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (885kB)
[thumbnail of f. BAB IV.pdf] Text
f. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (322kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (538kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (940kB)
[thumbnail of ARTIKEL.pdf] Text
ARTIKEL.pdf

Download (672kB)

Abstract

Penulisan Laporan Akhir ini bertujuan untuk mendeskripsikan tentang Kualitas Pelayanan Pemesanan Kamar Di Hotel Grand Valonia Jember. Jenis dan sumber data yang digunakan adalah data kualitatif dan kuantitatif yang didapatkan dari Grand Valonia Jember selama proses On The Job Training berlangsung, dengan sumber data primer dan sekunder untuk memperkuat deskripsi hasil Laporan Akhir ini. Teknik analisa data dalam Laporan Akhir ini menggunakan teknis Analsis Deskreptif dan Analisa SWOT. Hasl penelitian pada laporan akhir ini menunjukkan bahawa terdapat 3 metode pemesanan kamar di Hotel Grand Valonia Jember, yaitu walk in, by phone, dan online, selain itu dapat melakukan pemesanan kamar melalui website yang telah dicantumkan pada sosial media hotel tersebut, sehingga dapat disimpulkan bahwa pelayanan pemesanan kamar Di Hotel Grand Valonia Jember Baik dan mempermudah tamu.

Kata Kunci : Hotel, Pelayanan, Pemesanan Kamar

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
SANDY, SYAH RIZA OCTAVY
nidn0710108102

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 640 Household Management and Personal Life > 647 Management Housekeeping
Divisions: Faculty of Social and Politics Science > Department of Tourism (D3)
Depositing User: Innura Theadinar | deaxrose31@gmail.com
Date Deposited: 09 May 2022 03:01
Last Modified: 09 May 2022 03:01
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13677

Actions (login required)

View Item View Item