Efektifitas Iklan Sprite Versi Cak Lontong Kenyataan yang Menyegarkan Menggunakan Metode Epic

Mitaharoh, Lailatul (2017) Efektifitas Iklan Sprite Versi Cak Lontong Kenyataan yang Menyegarkan Menggunakan Metode Epic. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img]
Preview
Text
ARTIKEL.pdf

Download (299kB) | Preview
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (763kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (223kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (150kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (675kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (311kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (356kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (268kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (149kB)

Abstract

Iklan merupakan sebuah sarana untuk mempromosikan barang atau jasa yang ingin ditawarkan, terutama kepada masyarakat. Bagi sebagian besar perusahaan, iklan menjadi suatu pilihan yang Menarik, disamping sebagai sumber informasi , iklan juga dipandang sebagai media hiburan dan komunikasi pemasaran untuk menjangkau target pasar utama jika ditayangkan ditelevisi. Salah satu perusahaan yang melakukan brand building lewat beriklan adalah PT Coca Cola. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui Efektifitas Iklan produk Sprite menggunakan EPIC Model. Hasil Analisis dengan menggunakan EPIC Model diketahui bahwa iklan Televisi Produk “Sprite versi Cak Lontong Kenyataan Yang Menyegarkan” telah sangat efektif dalam memperkenalkan produk Sprite kepada konsumen. Bagi pihak Perusahaan memperhatikan kualitas iklan yang berfungsi untuk mempromosikan produk. Dalam melakukan penelitian lebih lanjutdiharapkan dapat menggali variabel yang lain dengan jumlah sampel yang lebih besar agar ditemukan komparatif studi yang dapat memperkaya hasil penelitian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: emphaty, persuasion, impact, communication
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined]
Depositing User: Rudi Setiawan
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDQomariah, NurulUNSPECIFIED
UNSPECIFIEDHasan, AchmadUNSPECIFIED
Date Deposited: 23 Jan 2019 03:05
Last Modified: 10 Sep 2019 07:21
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1380

Actions (login required)

View Item View Item