Mitaharoh, Lailatul (2017) Efektifitas Iklan Sprite Versi Cak Lontong Kenyataan yang Menyegarkan Menggunakan Metode Epic. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
|
Text
ARTIKEL.pdf Download (299kB) | Preview |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (763kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (223kB) |
||
Text
ABSTRAK.pdf Download (150kB) |
||
Text
BAB 1.pdf Download (675kB) |
||
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (311kB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (356kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (268kB) |
||
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (149kB) |
Abstract
Iklan merupakan sebuah sarana untuk mempromosikan barang atau jasa yang ingin ditawarkan, terutama kepada masyarakat. Bagi sebagian besar perusahaan, iklan menjadi suatu pilihan yang Menarik, disamping sebagai sumber informasi , iklan juga dipandang sebagai media hiburan dan komunikasi pemasaran untuk menjangkau target pasar utama jika ditayangkan ditelevisi. Salah satu perusahaan yang melakukan brand building lewat beriklan adalah PT Coca Cola. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui Efektifitas Iklan produk Sprite menggunakan EPIC Model. Hasil Analisis dengan menggunakan EPIC Model diketahui bahwa iklan Televisi Produk “Sprite versi Cak Lontong Kenyataan Yang Menyegarkan” telah sangat efektif dalam memperkenalkan produk Sprite kepada konsumen. Bagi pihak Perusahaan memperhatikan kualitas iklan yang berfungsi untuk mempromosikan produk. Dalam melakukan penelitian lebih lanjutdiharapkan dapat menggali variabel yang lain dengan jumlah sampel yang lebih besar agar ditemukan komparatif studi yang dapat memperkaya hasil penelitian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | emphaty, persuasion, impact, communication | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined] | |||||||||
Depositing User: | Rudi Setiawan | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 23 Jan 2019 03:05 | |||||||||
Last Modified: | 10 Sep 2019 07:21 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1380 |
Actions (login required)
View Item |