PURWANTO, MOH. FANDI (2017) Analisis Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kartu As Madura pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2012-2013 Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
|
Text
JURNAL M.FANDI PORWANTO 1210411135.pdf Download (347kB) | Preview |
|
Text
01 Pendahuluan.pdf Download (268kB) |
||
Text
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (200kB) |
||
Text
ABSTRAK.pdf Download (86kB) |
||
Text
02 BAB 1.pdf Download (164kB) |
||
Text
03 BAB 2 fresh.pdf Restricted to Repository staff only Download (238kB) |
||
Text
04 BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (212kB) |
||
Text
05 BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (288kB) |
||
Text
06 BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (88kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Untuk mengetahui harga berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pengguna kartu AS Madura pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2012-2013 Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember. 2) Untuk mengetahui citra merek berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pengguna kartu AS Madura pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2012-2013 Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember. 3) Untuk mengetahui kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pengguna kartu AS Madura pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2012-2013 Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember. Sampel dalam penelitian ini sejumlah 48 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh nilai koefisien variabel harga (X1) memiliki nilai t hitung (6.627)> t tabel (1.681) dan signifikasi 0,000 < 0,05, variabel citra merek (X2) memiliki nilai t hitung (3.016)> t tabel (1.681) dan signifikasi 0,004 < 0,05, dan variabel kualitas produk (X3) memiliki nilai t hitung (27.036)> t tabel (1,681) dan signifikasi 0,000 < 0,05, berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen (Studi Kasus pada Kartu As Madura Pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2012-2013 Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Price, Brand and Product Quality and Customer Loyalty | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined] | |||||||||
Depositing User: | Rudi Setiawan | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 23 Jan 2019 03:08 | |||||||||
Last Modified: | 10 Sep 2019 07:50 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1385 |
Actions (login required)
View Item |