Analisis Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kartu As Madura pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2012-2013 Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember)

PURWANTO, MOH. FANDI (2017) Analisis Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kartu As Madura pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2012-2013 Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img]
Preview
Text
JURNAL M.FANDI PORWANTO 1210411135.pdf

Download (347kB) | Preview
[img] Text
01 Pendahuluan.pdf

Download (268kB)
[img] Text
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (200kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (86kB)
[img] Text
02 BAB 1.pdf

Download (164kB)
[img] Text
03 BAB 2 fresh.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (238kB)
[img] Text
04 BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (212kB)
[img] Text
05 BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (288kB)
[img] Text
06 BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Untuk mengetahui harga berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pengguna kartu AS Madura pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2012-2013 Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember. 2) Untuk mengetahui citra merek berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pengguna kartu AS Madura pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2012-2013 Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember. 3) Untuk mengetahui kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pengguna kartu AS Madura pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2012-2013 Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember. Sampel dalam penelitian ini sejumlah 48 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh nilai koefisien variabel harga (X1) memiliki nilai t hitung (6.627)> t tabel (1.681) dan signifikasi 0,000 < 0,05, variabel citra merek (X2) memiliki nilai t hitung (3.016)> t tabel (1.681) dan signifikasi 0,004 < 0,05, dan variabel kualitas produk (X3) memiliki nilai t hitung (27.036)> t tabel (1,681) dan signifikasi 0,000 < 0,05, berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen (Studi Kasus pada Kartu As Madura Pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2012-2013 Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Price, Brand and Product Quality and Customer Loyalty
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined]
Depositing User: Rudi Setiawan
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDQomariah, NurulUNSPECIFIED
UNSPECIFIEDSantoso, BudiUNSPECIFIED
Date Deposited: 23 Jan 2019 03:08
Last Modified: 10 Sep 2019 07:50
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1385

Actions (login required)

View Item View Item