TITAH, ELIDA EF (2022) PENGARUH KEPUASAN DAN CITRA RUMAH SAKIT TERHADAP LOYALITAS PASIEN RAWAT INAP DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Rumah Sakit Islam Fatimah Banyuwangi). Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (872kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (3MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (999kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (966kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (776kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (854kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (903kB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (857kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepuasan pasien dan citra rumah sakit terhadap loyalitas pasien dengan kepercayaan pasien sebagai variabel intervening. Objek penelitian ini adalah pasien rawat inap yang berobat di rumah sakit Islam Fatimah pada bulan Maret – April 2022. Jumlah responden sebanyak 100 orang. Hasil penelitian menunjukkan: Kepuasan pasien berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pasien pada Rumah Sakit Islam Fatimah Banyuwangi. Citra rumah sakit berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pasien pada Rumah Sakit Islam Fatimah Banyuwangi. Kepuasan pasien rumah sakit berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pasien pada Rumah Sakit Islam Fatimah Banyuwangi. Citra rumah sakit berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pasien pada Rumah Sakit Islam Fatimah Banyuwangi. Kepercayaan pasien berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pasien pada Rumah Sakit Islam Fatimah Banyuwangi. Kepuasan pasien berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pasien yang diperkuat oleh kepercayaan pasien sebagai variabel intervening pada Rumah Sakit Islam Fatimah Banyuwangi. Citra rumah sakit berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pasien dengan kepuasan pasien sebagai variabel intervening pada Rumah Sakit Islam Fatimah Banyuwangi.
Item Type: | Thesis (Masters) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan pasien, Citra Rumah Sakit, Kepercayaan Pasien, Loyalitas Pasien | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Graduate School > Magister Management (S2) | |||||||||
Department: | S2 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | ELIDA EF TITAH | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | elida.eftitah14@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 30 Jun 2022 01:22 | |||||||||
Last Modified: | 30 Jun 2022 01:22 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13986 |
Actions (login required)
View Item |