PENGARUH KEPUASAN DAN CITRA RUMAH SAKIT TERHADAP LOYALITAS PASIEN RAWAT INAP DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Rumah Sakit Islam Fatimah Banyuwangi)



TITAH, ELIDA EF (2022) PENGARUH KEPUASAN DAN CITRA RUMAH SAKIT TERHADAP LOYALITAS PASIEN RAWAT INAP DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Rumah Sakit Islam Fatimah Banyuwangi). Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (872kB)
[thumbnail of C. BAB I.pdf] Text
C. BAB I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of D. BAB II.pdf] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (999kB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB III.pdf] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (966kB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB IV.pdf] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB V.pdf] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (776kB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (854kB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (903kB) | Request a copy
[thumbnail of J. ARTIKEL.pdf] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (857kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepuasan pasien dan citra rumah sakit terhadap loyalitas pasien dengan kepercayaan pasien sebagai variabel intervening. Objek penelitian ini adalah pasien rawat inap yang berobat di rumah sakit Islam Fatimah pada bulan Maret – April 2022. Jumlah responden sebanyak 100 orang. Hasil penelitian menunjukkan: Kepuasan pasien berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pasien pada Rumah Sakit Islam Fatimah Banyuwangi. Citra rumah sakit berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pasien pada Rumah Sakit Islam Fatimah Banyuwangi. Kepuasan pasien rumah sakit berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pasien pada Rumah Sakit Islam Fatimah Banyuwangi. Citra rumah sakit berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pasien pada Rumah Sakit Islam Fatimah Banyuwangi. Kepercayaan pasien berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pasien pada Rumah Sakit Islam Fatimah Banyuwangi. Kepuasan pasien berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pasien yang diperkuat oleh kepercayaan pasien sebagai variabel intervening pada Rumah Sakit Islam Fatimah Banyuwangi. Citra rumah sakit berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pasien dengan kepuasan pasien sebagai variabel intervening pada Rumah Sakit Islam Fatimah Banyuwangi.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Martini, Ni Nyoman Putu
nidn0708036701
Dosen Pembimbing
Susbiyani, Arik
nidn0728117101

Item Type: Thesis (Masters)
Keywords/Kata Kunci: Kepuasan pasien, Citra Rumah Sakit, Kepercayaan Pasien, Loyalitas Pasien
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Graduate School > Magister Management (S2)
Depositing User: ELIDA EF TITAH | elida.eftitah14@gmail.com
Date Deposited: 30 Jun 2022 01:22
Last Modified: 30 Jun 2022 01:22
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13986

Actions (login required)

View Item View Item