PENGARUH KEPUASAN DAN CITRA RUMAH SAKIT TERHADAP LOYALITAS PASIEN RAWAT INAP DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Rumah Sakit Islam Fatimah Banyuwangi)

TITAH, ELIDA EF (2022) PENGARUH KEPUASAN DAN CITRA RUMAH SAKIT TERHADAP LOYALITAS PASIEN RAWAT INAP DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Rumah Sakit Islam Fatimah Banyuwangi). Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (872kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (999kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (966kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (776kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (854kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (903kB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (857kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepuasan pasien dan citra rumah sakit terhadap loyalitas pasien dengan kepercayaan pasien sebagai variabel intervening. Objek penelitian ini adalah pasien rawat inap yang berobat di rumah sakit Islam Fatimah pada bulan Maret – April 2022. Jumlah responden sebanyak 100 orang. Hasil penelitian menunjukkan: Kepuasan pasien berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pasien pada Rumah Sakit Islam Fatimah Banyuwangi. Citra rumah sakit berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pasien pada Rumah Sakit Islam Fatimah Banyuwangi. Kepuasan pasien rumah sakit berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pasien pada Rumah Sakit Islam Fatimah Banyuwangi. Citra rumah sakit berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pasien pada Rumah Sakit Islam Fatimah Banyuwangi. Kepercayaan pasien berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pasien pada Rumah Sakit Islam Fatimah Banyuwangi. Kepuasan pasien berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pasien yang diperkuat oleh kepercayaan pasien sebagai variabel intervening pada Rumah Sakit Islam Fatimah Banyuwangi. Citra rumah sakit berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pasien dengan kepuasan pasien sebagai variabel intervening pada Rumah Sakit Islam Fatimah Banyuwangi.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan pasien, Citra Rumah Sakit, Kepercayaan Pasien, Loyalitas Pasien
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Graduate School > Magister Management (S2)
Department: S2 Manajemen
Depositing User: ELIDA EF TITAH
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorMartini, Ni Nyoman Putunidn0708036701
Thesis advisorSusbiyani, Ariknidn0728117101
Contact Email Address: elida.eftitah14@gmail.com
Date Deposited: 30 Jun 2022 01:22
Last Modified: 30 Jun 2022 01:22
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13986

Actions (login required)

View Item View Item